Follow Us

Terkuras Uangnya saat Kampanye sampai di ATM Sisa Rp 19 Ribu, Caleg Gagal Ini Ngaku akan Jual Ginjal hingga Tidur dengan Tunawisma

Devita Savitri - Rabu, 15 Juni 2022 | 21:30
ilustrasi depresi
PIXABAY

ilustrasi depresi

GridHITS.id - Menjadi anggota dewan merupakan salah satu jenjang karier mentereng yang diinginkan banyak pihak.

Oleh karena itu ketika musim pesta demokrasi datang, banyak hal yang dilakukan beberapa pihak calon legislatif alias caleg untuk merebut hati rakyat.

Beberapa diantaranya harus memiliki perjuangan yang ekstra dengan pengeluaran yang tak sedikit.

Tapi juga tak sedikit juga pihak yang sudah dipercayai masyarakat sehingga mendapatkan dukungan penuh.

Bila kembali ke pesta demokrasi Pemilu 2019, ternyata banyak kisah yang tak terungkap.

Kisah-kisah itu sangatlah beragam, dari yang unik hingga memilukan, salah satunya berikut ini.

Kisah memilukan ini terutama banyak datang dari caleg yang ikut dalam pemilu 2019 namun tidak mendapatkan hal yang diharapkan.

Salah satunya, Candra Saputra (26) yang sekarang ini hanya bisa mengehela nafas ketika ia merogoh kantung di kemeja bergaris putih pudarnya.

Caleg yang gagal menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, langsung merenung ketika ia taju uangnya hanya tersisa Rp 19 ribu saja.

Baca Juga: Nekat Jual Ginjal Cuma Demi Beli iPhone, Pria Ini Terima Kenyataan Pahit Harus Cuci Darah Seumur Hidup hingga Jadi Beban Keluarga

"Tenang mas, gak apa-apa. Besok hari kemis toh? Besok aku puasa kemis sajaah," ujarnya dengan medok khas Jawanya, sambil menghitung uangnya yang lecek.

Source : Nakita.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest