Follow Us

Ramalannya Jadi Nyata, Ahli Tarot Ini Kembali Beri Peringatan pada Gisel Soal Kasus Video Syur hingga Seret Soal Pemerasan, Ada Apa Lagi?

Riska Yulyana Damayanti - Rabu, 30 Desember 2020 | 18:17
Denny Darko terawang soal video syur Gisel
Kolase foto instagram.com/@_dennydarko_ & @gisel_la

Denny Darko terawang soal video syur Gisel

Ramalannya Jadi Nyata, Ahli Tarot Ini Kembali Beri Peringatan pada Gisel Soal Kasus Video Syur hingga Seret Soal Pemerasan, Ada Apa Lagi?

GridHITS.id - Sebelum masalah video syur yang dilaukan oleh Gisel bikin heboh, seorang ahli tarot, Denny Darko sempat menerawangnya.

Seperti yang kita tahu, saat ini Gisel dikabarkan telah mengakui bahwa perempuan yang ada dalam video syur yang beredar adalah dirinya.

Fakta tersebut membuat orang tak penasaran lagi dengan sosok pemain dalam video syur tersebut.

Siapa sangka, sebelum video syur Gisel viral, Denny Darko sempat menerawang bahwa ada artis yang dikenal alim akan tersandung kasus soal video yang bisa menjatuhkan pamornya.

Baca Juga: Sudah Mengakui dan Ditetapkan jadi Tersangka Dalam Video Syur 19 Detik, Gisel dan MYD Malah Disebut-sebut Tak Seharusnya Dipenjara: Penyidik Harus Paham

Baca Juga: Sudah Diprediksi Lama Akan Bercerai dan Tak Mungkin Rujuk, Sosok ini Ungkap Perihnya Hati Gading karena Ulah Gisel ini : Bekas Lukanya Dalem Banget

"Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak," ungkap Denny Darko di kanal YouTubenya (28/12/2019).

"Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya."

"Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya. Banyak orang mencoba untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut," terawang Denny Darko.

Sebelum Gisel ditetapkan sebagai tersangka dari kasus video syur, Denny Darko kembali menerawang soal kasus tersebut.

Source : YouTube

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest