Sudah Diprediksi Lama Akan Bercerai dan Tak Mungkin Rujuk, Sosok ini Ungkap Perihnya Hati Gading karena Ulah Gisel ini : Bekas Lukanya Dalem Banget

Rabu, 30 Desember 2020 | 14:15
Kolase Tribunnews

Gisel Resmi Jadi Sebagai Tersangka Setelah Akui Dirinya Pemeran Wanita Video Syur, Netizen Minta Hak Asuh Gempi Pindah Tangan: Gading, Jaga Gempi!

GridHITS.id -Sosok ini ungkap luka batin yang dialami Gading Marten akibat ulah Gisel.

Rumah tangga Gisel dan Gading Marten yang telah lama kandas jadi sorotan usai Gisel ditetapkan jadi tersangka oleh kepolisian.

Beberapa pihak mengungkap konflik lama yang dialami Gisel dan Gading, namun keduanya menutup-nutupinya.

Namun, sosok ini ungkap luka batin yang dialami Gading Marten akibat ulah Gisel, bahkan ia memprediksi keduanya tak mungkin rujuk.

Baca Juga: Mantan Menantunya Jadi Tersangka karena Buat Video Panas Saat Masih Jadi Istri Gading Marten, Roy Marten Beri Dukungan pada Gisel karena Hal Ini

Baca Juga: Lebih Pilih Membisu dan Simpan Aib Gisel Bertahun-tahun, Gading Marten Sempat Isyaratkan Kegundahan Sejak Lama : Gue Gak Pengen Sahabat-sahabat Gue Benci Gisel

Seorang paranormal bernama Mbah Mijan mencoba menerawang masa depan Gading termasuk bagaimana asmara aktor tersebut menggunakan kartu tarot.

Melalui akun YouTube-nya, tampak mulanya Mbah Mijan mengocok kartu tarot kemudian mengambil salah satunya.

Saat dibuka, muncul kartu bergambar 8 tongkat yang menurut Mbah Mijan, Gading akan lebih selektif lagi dalam memilih pasangan hidup.

YouTube/ Mbah Mijan

Mbah Mijan terawang Gading akan lebih selektif dalam memilih pasangan hidup

Namun, Mbah Mijan tak membongkar,siapa perempuan yangsedangdekat dengan Gading atau siapa yang akan menjadi pasangan selanjutnya.

Tak sekadar kisah asmara, Mbah Mijan juga menerawang soal karier Gading setelah bercerai dari Gisel.

YouTube/ Mbah Mijan

Mbah Mijan terawang karier Gading

Mbah Mijan pun kembali mengocok kartu tarotnya dan mengambil secara acak salah satu kartu tersebut.

Saat dibuka, kartu tarot yang ia ambil bergambar seorang kesatria kuda membawa pedang.

Menurut Mbah Mijan, kartu tersebutmenandakan bahwa karier Gading akan meroket jika ia bisa mengolah perasaannya.

Baca Juga: Tak Bisa Berbohong Lagi, Polisi Kembali Kuliti Fakta Baru Soal Video Syur yang Dilakukan Gisel, 'yang Membuat Video Adalah GA'

Baca Juga: Langsung Berhenti Jadi ART Usai Gading dan Gisel Bercerai, Koneng Langsung Bongkar Sikap dan Kelakuan Mantan Majikan yang Tak Diduga

"Dia (Gading) tahun ini punya potensi besar mendapatkan rezekinya, lebih baik, lebih bagus, asal bisame-maintenancerasa," ungkap Mbah Mijan.

Mbah Mijan menjelaskan, jika emosi Gading bisa membakar semangatnya, maka kesuksesan akan diraih.

Dari kartu itu pulaMbah Mijan menyarankan agar Gading fokus terhadap kariernya dibandingkan masalah asmara.

"Kalau fokus banget di masalah kariernya, saya yakin sekali tahun ini (Gading) bisa mendapatkan banyak penghargaan," tambah Mbah Mijan.

Dalam akhir video, Mbah Mijan menjelaskan bahwa apa yang ia prediksi menggunakan kartu tarot, bisaterbukti atau meleset dari fakta.

Sebelumnya, Mbah Mijan mengungkapkan,Gisel dan Gading kemungkinan kecil akan rujuk karena mereka menyimpan sakit hati yang cukup dalam.

Baca Juga: Awalnya Ngaku Setia Meski Gisel Adalah Pemeran dalam Video Syur 19 Detik, Wijin Lakukan Hal Ini Setelah Mendengar Nasehat Ibunya: Kita Berteman Dulu

Baca Juga: Seolah Ogah Tutup Mulut, Roy Suryo Kembali Komentari Gisel yang Sudah Jadi Tersangka: Ngapain Sih Direkam dan Disimpan?

"Berat sekali mereka (Gisel-Gading) untuk rujuk kembali. Karena luka yang mereka ukir itu yadalem, bekas lukanyadalem," begitu ungkap Mbah Mijan.

Selanjutnya Mbah Mijan menyebutkan bahwa baik Gisel dan Gading masih sama-sama berkomitmen untuk membesarkan anak mereka meskipun telah berpisah.

Artikel ini telah ditulis di Sajiansedap.id dengan judul : Bukan Mendahului Takdir! Sosok Ini Sudah Lama Bongkar Sakit Hati Mendalam Gading Marten pada Gisel, 'Bekas Lukanya Dalem'dan Nakita.id dengan judul : Gisel 'Gandeng' Wijin, Mbah Mijan Terawang Asmara Gading Hingga Ungkap Tak Bisa Rujuk dengan Mantan Istri

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com, Nakita

Baca Lainnya