Follow Us

Lebih Pilih Membisu dan Simpan Aib Gisel Bertahun-tahun, Gading Marten Sempat Isyaratkan Kegundahan Sejak Lama : Gue Gak Pengen Sahabat-sahabat Gue Benci Gisel

Saeful Imam - Rabu, 30 Desember 2020 | 13:32
Gisella Anastasia Bikin Video Syur Bareng Pria Lain Saat Masih Sah Jadi Istri Gading Marten, Netizen: Mas Gading Hatinya Terbuat dari Apa Sih?
Kolase Instagram @gadiiing dan @gisel_la

Gisella Anastasia Bikin Video Syur Bareng Pria Lain Saat Masih Sah Jadi Istri Gading Marten, Netizen: Mas Gading Hatinya Terbuat dari Apa Sih?

GridHITS.id - Gading Marten sempat isyaratkan kelakuan istrinya hingga memilih diam karena tak mau istrinya dibenci.

Saat ini, posisi Gisel sedang terpojok usai dijadikan tersangka kasus penyebaran video syur mirip dirinya oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara.

"Hasil gelar perkara kemarin, status saksi GA dinaikkan menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Langsung Berhenti Jadi ART Usai Gading dan Gisel Bercerai, Koneng Langsung Bongkar Sikap dan Kelakuan Mantan Majikan yang Tak Diduga

Baca Juga: Tak Bisa Berbohong Lagi, Polisi Kembali Kuliti Fakta Baru Soal Video Syur yang Dilakukan Gisel, 'yang Membuat Video Adalah GA'

Menurut Yusri, Gisel juga telah mengakui bahwa salah satu pemeran yang ada di video syur berdurasi 19 detik adalah dirinya.

Adegan berhubungan intim yang dilakukan Gisel dengan seorang pria terjadi di salah satu Hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada tahun 2017 lalu.

Publik pun langsung beranggapan kalau pria inilah yang jadi penyebab hancurnya rumah tangga Gading dan Gisel.

Pasalnya, kala itu Gading diketahui seolah menutupi borok Gisel.

Ia mengaku tak ingin menceritakan penyebab perceraian lantaran takut sahabatnya membenci Gisel.

Gimana, ya?

Gading Marten Pendam Rahasia Ini

Source : Sajian Sedap

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest