Follow Us

Pria Ini Sukses Turun Berat Badan 26 kg Setelah Bobotnya Hampir Sentuh Angka 1 Kwintal, Ini Cara dan Rahasianya

Ela Aprilia Putriningtyas - Selasa, 14 Juli 2020 | 13:00
Ilustrasi pria berhasil turun berat badan sampai 26 kg
Freepik.com/ jcomp

Ilustrasi pria berhasil turun berat badan sampai 26 kg

Pria Ini Sukses Turun Berat Badan 26 kg Setelah Bobotnya Hampir Sentuh Angka 1 Kwintal, Ini Cara dan Rahasianya

GridHITS.id - Sukses turun berat badan, pria ini pangkas bobotnya sampai 26 kg, rupanya ini rahasianya.

Tak peduli pria atau wanita miliki berat badan ideal tentu jadi idaman semua orang. Cari tahu yuk rahasia ampuh pria ini agar turun berat badan sampai 26 kg?

Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Menurunkan Berat Badan Namun Tetap Bisa Makan Malam Enak, Begini Kata Pakarnya

Baca Juga: Tanpa Harus Menyiksa Diri, Catat Baik-baik Solusi Jitu Pangkas Berat Badan dengan Diet Kaldu Tulang Berikut pengalaman seorang pria asal India bernama Aakaash Pulivarthi. Dikutip dari Kompas.com melansir dari times of india, pria berusia 22 tahun itu ceritakan pengalamannya. Dalam waktu 7 bulan saja ia berhasil pangkas bobotnya yang semula 98 kilogram. Bertahap, Aakaash akhirnya berhasil capai penurunan berat badan yang membanggakan sampai 26 kg. Ia mengaku motivasi utamanya hanyalah kebahagiaan orangtuanya. Ia meceritakan bagaimana gaya hidupnya yang buruk saat masuk dan kuliah di Fakultas Kedokteran. Ia mulai merokok, minum, juga pergi larut malam untuk berpesta.

Selama 3 tahun lakukan gaya hidup tak sehat, ia alami kenaikan berat badan sampai 25 kg. Punya berat badan yang hampir sentuh angka 1 kwintal, ia pun kerap dapatkan komentar perihal ukuran berat badannya. Sampai hal itu berikan dampak pada kepercayaan dirinya. Aakaash bahkan mengaku sedih saat menemukan ukuran baju yang cocok dan muat dengan tubuhnya. "Di saat yang sama aku mulai tidak merasa sehat, dan mulai menderita sakit punggung parah," ujarnya.

Baca Juga: Sering Dianggap Sepele, Ternyata Rutin Berjalan Kaki Bisa Turunkan berat Badan Hingga 40 Kilo Tanpa Perlu Susah Payah Diet

Baca Juga: Diet Timun Terbukti Bisa Turunkan Berat Badan Hanya dalam 7 Hari, Begini Caranya Sampai pada akhirnya orangtuanya mengetahui jika Aakaash kerap kali merokok dan minum minuman keras. Merasa tak enak, ia pun putuskan untuk berhenti dari gaya hidupnya yang buruk. Tak hanya itu, ia juga bertekad turunkan berat badannya. Rahasia pertama yang dilakukan Aakaash untuk turun berat badan sampai 26 kg adalah jogging. Berikut kegiatan Aakash yang ia bagikan:

- Sarapan: semangkuk oat polos, dua buah jeruk dan segelas teh hijau.

- Makan siang: sebuah apel, dua lembar chapati (roti India) dan dua butir telur.

- Makan malam: segelas susu dengan oat rebus.

Baca Juga: Berat Badan Naik Setelah Lebaran Sering Jadi Pertanyaan, Ternyata Hal yang Sering Diabaikan Ini Bisa Jadi Penyebab Utamanya

Source : Nakita.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest