Follow Us

Kasus Emak-emak Amuk Kurir karena Barang yang Diterima Tak Sesuai Pesanan, Benarkah Orang Kedoya Jakbar dan Kurirnya dari Ninja Express?

Saeful Imam - Senin, 17 Mei 2021 | 10:38
Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pesanan
Tangkapan Layar Twitter

Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pesanan

GridHITS.id - Beberapa media sosial heboh oleh postingan video berisi emak-emak yang sedang marahi kurir pengirim paket.

Tak hanya memaki dengan kata-kata kasar, Emak-emak itu pun mengancam akan membunuh sang kurir bila barang itu sampai rusak.

Sekilas, hal itu terjadi karena emak-emak itu kecewa dengan barang pesanan yang diantar kurir itu tak sesuai.

Video yang diunggah akun instagram @manaberita itu pun menjadi viral karena beberapa kali Emak-emak itu mengumpat dengan kata-kata g*blok.

“Ini barangnya gak sesuai, goblok goblok goblok,” ucap perempuan pembeli barang.

“Ya siapa tahu saya kan cumah kirimkan,” balas kurir COD.

Sampai berita ini ditulis GridHITS.id (17/05), postingan ini sudah dilihat lebih dari 260 ribu orang dengan 5900 komentar.

Baca Juga: Warganet Menangis! Bukannya Ngamuk, Ojol yang Dapat Order Fiktif Rp300 Ribu Jam 12 Malam ini Sumbangkan Makanannya ke Panti Asuhan : Ini Order Pertama Saya Sedari Pagi

Pada video yang diunggah terlihat sang ibu tak henti-hentinya mengucapkan kata ‘goblok’ kepada kurir pakek lantaran merasa tertipu oleh barang yang dikirimnya.

Akan tetapi kurir paket berisi keras menjelaskan bahwa kurir hanyalah bertugas mengantar pakek dari pusat dan tidak mengetahui barang apa yang ada di dalamnya.

Sedangkan Perempuan lain berbaju merah yang ada di samping juga menyalahkan kurir atas kesalahan yang terjadi, sembari merekam kejadian saat itu menggunakan kamera ponselnya.

Diketahui, pembeli tersebut belum membayar tarif COD, langsung menyalahkan kurir dan meminta paket dikembalikan ke pengirim.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest