Follow Us

Dulu Sempat Perang Besar-besaran Gara-gara Bambang Trihatmodjo, Kini Mayangsari Kepergok Foto Bareng Halimah Pakai Baju dan Gaya Kembar, Akhirnya Berdamai?

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 07 April 2021 | 07:29
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
instagram/mayangsari

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

GridHITS.id- Mayangsari kepergok kenakan pakaian kembar dengan Halimah.

Kisah rumah tangga antara Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dan Halimah tampaknya jadi legenda.

Pasalnya kala itu perseteruan mereka sangat fenomenal.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hancur Disebut-sebut Karena orang Ketiga, Intip Potret Megah Pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang Dihadiri Raja, Beda Jauh dengan Mayangsari yang Cuma Dinikahi Secara Sederhana

Mayangsari dituding sebagai orang ketoiga di rumah tangga putra Soeharto itu.

Halimah bahkan sampai melabrak Mayangsari dan melempari rumahnya dengan batu.

Konflik Mayangsari dan Halimah Agustina Kamil dalam perebutan Pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo, selalu menarik diikuti.Tapi ada satu momen di mana keduanya tertangkap mengenakan gaun kembar saat menghadiri sebuah acara pesta.Pesta itu sendiri diadakan di tempat yang tak main-main: di rumah Mbak Tutut, anak tertua Keluarga Cendana.

Itu adalah momen ketika acara siraman jelang pernikahan cicit mantan Presiden Soeharto, Sekat Sigit.Di momen itu, Mayangsari mengenakan seragam kebaya kutubaru warna pink motif bunga-bunga lengkap dengan sanggul khas Jawa.

kebersamaan keluarga cendana dan mayangsari
grid.hot.id

kebersamaan keluarga cendana dan mayangsari

Persis seperti yang dikenakan Halimah Agustina Kamil, mantan istri Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Padahal Biasa Hidup Mewah dengan Barang-barang Mahal Sejak Kecil, Perayaan Ulang Tahun ke-15 Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmojo Malah Jauh dari Kata MewahKabarnya, keduanya juga sempat bertatap muka di acara yang berlangsung pada Mei 2018 lalu itu.

Selain dikabarkan bertemu dengan Halimah Agustina Kamil, Mayangsari juga disebut berbaur dengan anggota keluarga Cendana yang lain.Mayangsari juga disebut bertemu dengan tiga anak Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Kamil.

Source : Suar.id

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest