Rumah Tangganya Hancur Disebut-sebut Karena orang Ketiga, Intip Potret Megah Pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang Dihadiri Raja, Beda Jauh dengan Mayangsari yang Cuma Dinikahi Secara Sederhana

Rabu, 31 Maret 2021 | 08:15
IG @mayangsari_official

Rumah Tangga Bambang Trihatnmodjo dan Halimah Disebut-sebut Hancur Gegara Pelakor, Begini Cara Mayangsari Takhklukkan Hati Keluarga Cendana Usai Tak Pernah Diterima Bertahun-tahun Lamanya, Gimana Ya?

GridHITS.id - Tak tersorot media, pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil ternyata sangat megah.

Predikat pelakor memang sudah puluhan tahun tersemat pada diri Mayangsari.Hal itu terjadi lantaran ia disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmidjo dan Halimah.

Baca Juga: Disebut-sebut Tak Berhak Warisi Kekayaan Senilai Rp28 Triliun Bambang Trihatmodjo, Lihat Mewah dan Besarnya Kamar Putri Mayangsari yang Mirip Anak Raja

Diberitakan Gridhot sebelumnya, Mayangsari mengaku menikah siri dengan Bambang pada tahun 2000 silam.

Dimana pada tahun tersebut, Bambang diketahui masih menjadi suami sah dari Halimah.Mayangsari lalu menikah secara negara pada 2011 usai Bambang bercerai dari Halimah pada 2010.Menutip Suar.id, pernikahan Bambang bersama Halimah dan Mayangsari ternyata sangat berbeda.

Perbedaan tampak mencolok dari dekorasi, kemewahan hingga tamu yang hadir di pernikahan Mayangsari dan Halimah.

Diketahui, momen sakral pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tak pernah terekspos publik.Melansir dari arsip foto Nova.id, ternyata begini suasana pernikahan Mayangsari vs Halimah dengan Bambang.Pernikahan Halimah dan Bambang Trihatmodjo

Baca Juga: Dicap Pelakor Senior, Mayangsari Ternyata Pernah Diselingkuhi hingga Ngaku Memaklumi Perselingkuhan: 'Ngakpapa, Sepuluh Kali pun Aku Masih Bisa Memaafkan'Bambang Trihatmodjo menikah dengan Halimah Agustina Kamil pada 24 Oktober 1981.Bambang dan Halimah dikaruniai 3 orang anak yaitu Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro dan Bambang Aditya Trihatmanto.

Dari foto-foto yang didapat, terlihat suasana pernikahan Bambang dan Halimah berlangsung meriah.

Kolase Surya Malang/Tabloid NOVA
Kolase Surya Malang/Tabloid NOVA

Perbandingan pernikahan Bambang Trihatmodjo bersama Halimah dan Mayangsari.

Kedua mempelai Bambang dan Halimah memakai busana adat.Pada foto tersebut memperlihatkan foto keluarga besar Bambang dan Halimah di atas pelaminan.Terlihat ada Ibu Tien dan juga mantan Presiden Soeharto.

Pernikahan siri Bambang dan Mayangsari terbongkar ke publik sesaat sebelum bercerai dengan Halimah.Putranya, Panji Trihatmodjo bahkan sempat melabrak Mayangsari di rumah pribadinya pada 2006 silam.

Aksi Panji kepada Mayangsari ini tak lama setelah sang penyanyi melahirkan putri hasil pernikahan dengan Bambang.Hal tersebut hingga mengakibatkan pagar rumah Mayangsari rubuh.

Seluruh anggota keluarga Cendana bahkan sempat heboh mendengar kabar pernikahan siri Mayangsari dan Bambang.

Baca Juga: Mayangsari Blak-blakan Sebut Selingkuh Sebagian Dari Iman, Istri Bambang Trihatmodjo Tegaskan Tak Ada Pasangan yang Setia Kecuali Nabi: 'Aku Lebih Respect Sama Orang yang Selingkuh'Mayangsari disebut sebagai pelakor karena telah mendekati Bambang ketika masih beristrikan Halimah.Melansir dari Tabloid Nova Edisi 1009-XX-25 Juni-1 Juli 2007, terungkap detik-detik bersejarah pernikahan Bambang dan Mayangsari.Rekaman peristiwa itu konon berlangsung di ruang tamu kediaman Mayangsari, simprug Golf VXI No 36 pada 7 Juli 2000 lalu.

Menurut sebuah sumber, sofa kuning yang dipakai saat akad nikah sudah diboyong ke rumah orang tua Mayangsari di Purwokerto.Meski sudah lama tersimpan, namun obyek foto masih terlihat jelas dan tegas, betapa biasa-biasa saja acara pernikahan tersebut jika dibandingkan dengan pernikahan Bambang dan Halimah.

Mayangsari memakai kebaya putih, sementara Bambang mengenakan setelan serba putih dengan dasi kupu-kupu merah.

9Sangat menjadi sorotan dari foto-foto pernikahan itu, jika diperhatikan baik-baik, kedua mempelai tersenyum kaku, begitu pula para saksi.

Secara kualitas, foto-foto ini biasa-biasa saja, hanya menggunakan kamera analog sehingga pencahayaannya juga seadanya.

Baca Juga: Belasan Tahun Sabar Buah Hatinya Dituding Bukan Anak Kandung Bambang Trihatmodjo, Ubun-ubun Mayangsari Mendidih Sampai Akhirnya Bongkar Siapa Ayah Kandung Khirani Trihatmodjo, 'Kamu Bukan Anak..'

Yang menarik untuk disimak, kamera itu kebetulan dilengkapi data pengambilan foto, yaitu 7/7-00.Bisa diartikan, kejadian tersebut berlangsung tanggal 7 Juli 2000.Bagi seorang Bambang yang putra dari mantan presiden Soeharto, acara sakral ini terbilang amat sederhana.

Bahkan hanya dihadiri orang terdekat mempelai saja, di antaranya sekitar 4-5 rekan Bambang.Sedangkan dari pihak Mayangsari, terlihat kedua orang tuanya, Soegito-Larasatun.Tampak pula Vitalia Ramona, mantan manajer Duo Ratu yang ketika itu masih menjadi manajer Mayangsari.Gita, adik Mayangsari, juga hadir dalam acara tertutup itu.Sayang, jati diri penghulu yang menikahkan pasangan ini belum diketahui hingga saat ini.

Artikel ini telah tayang di GridHot.id dengan judul Bukti Pernikahan Siri Mayangsari 21 Tahun Lalu Terungkap, Bak Langit dan Bumi dengan Hajatan Halimah dengan Bambang Trihatmodjo yang Dihadiri Penguasa Kerajaan di Jawa

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya