Follow Us

Akhirnya Tatap Muka Langsung di Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Perlakuan Krisdayanti Pada Arsy Hermansyah Ini Tak Sengaja Terekam Kamera

Safira Dita - Sabtu, 13 Maret 2021 | 18:40
Perlakuan Krisdayanti pada Arsy Hermansyah Ini Tak Sengaja Terekam Kamera
instagram

Perlakuan Krisdayanti pada Arsy Hermansyah Ini Tak Sengaja Terekam Kamera

GridHITS.id - Begini perlakuan Krisdayanti pada Arsy Hermansyah yang tak sengaja terekam kamera.

Kabar gembira baru saja datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang segera melepas masa lajangnya.

Tepat siang tadi, prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar dan ditayangkan live di stasiun TV.

Baca Juga: Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Jadi momen yang begitu ditunggu-tunggu, lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini disaksikan oleh seantero Indonesia.

Dalam tayangan beredar, Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyah secara resmi menjadi istrinya.

Tanggal 13 Maret 2021 merupakan hari bahagia bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar karena mereka memutuskan untuk menggelar lamaran.Setelah banyak cobaan, mereka pun kini siap menapaki jenjang baru hubungan mereka dan tentu hal ini begitu membahagiakan.

Tak terkecuali bagi Krisdayanti, dirinya pun turut hadir dalam lamaran sang putri hingga perlakuan Krisdayanti pada Arsy Hermansyah ikut terekam.Diketahui Krisdayanti terlihat datang lebih awal di acara tersebut dengan begitu anggun dalam balutan kebaya berwarna ungu.

Krisdayanti pun bertemu dengan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Perlakuan Krisdayanti pada Arsy Hermansyah
Tangkap layar Instagram @3divaofficial

Perlakuan Krisdayanti pada Arsy Hermansyah

Ini merupakan kali pertama dirinya bertemu lagi dengan keluarga Anang Hermansyah, setelah sekian lama tak pernah bertemu.

Hal itu dikarenakan adanya pandemi covid-19.Melalui akun Instagram @3divaofficial, KD begitu bersikap manis pada Arsy Hermansyah, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Live Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikuti Jejak Anang dan Ashanty yang Diprotes karena Makan Durasi, Ternyata Ini Perbedaannya

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest