Live Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikuti Jejak Anang dan Ashanty yang Diprotes karena Makan Durasi, Ternyata Ini Perbedaannya

Sabtu, 13 Maret 2021 | 12:03
Kolase YouTube The Hermansyah dan Instagram Aurel Hermansyah

Live Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikuti Jejak Anang dan Ashanty

GridHITS.id -Live pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah ditunggu-tunggu oleh publik.

Diketahui bersama jika kegembiraan tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan digelar pada, Sabtu (13/03/2021) hari ini.

Baca Juga: Pamer Mau Lamaran, Nama Ibu Aurel Hermansyah Pada Undangan Lamaran Atta Halilintar Jadi Sorotan, Krisdayanti Atau Ashanty?

Namun, ada yang menjadi sorotan lantaran live pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serupa dengan Anang dan Ashanty.

Ya, mengulas pada pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty 9 tahun yang lalu diketahui memang disiarkan secara live.

Bak mengikuti jejak Anang dan Ashanty, pernikahan Aurel Hermansyah pun digelar dengan serupa.

Dirangkum GridHITS dari Tribun, live pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengikuti jejak Anang dan Ashanty yang sempat diprotes.

Kenapa ya?

Ya, ternyata Anang Hermansyah dan Ashanty menikah 9 tahun silam yangdisiarkan secara live di RCTI pada 20 Mei 2012.

Diketahui jika acara tersebut sempat menuai kritik tajam dari berbagai pihak karena durasi waktu yang dinilai tak sebentar.

Anggota ATVSI pun sampai melayangkan kritik lantaran tayangan tersebut dianggap telah memakan ruang publik selama tiga jam lamanya.

Baca Juga: Ternyata Prediksinya Keliru, Selama Ini Nenek Atta Halilintar Mengira Aurel Hermansyah Berhijab Saat Bicarakan Pernikahan, Kecewa?

Instagram Aurel Hermansyah

Live Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikuti Jejak Anang dan Ashanty

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sampai diminta untuk menindak tegas RCTI karena tayangan televisi seharusnya diutamakan untuk edukasi masyarakat.

Serupa Anang dan Ashanty,stasiun televisi RCTI akan menayangkan livepernikahan Atta dan Aureldalam program Silet dan Barista sebelum acara utama digelar pada pukul 13.00 WIB.

Lanjut, program Silet akan kembali menayangkan siaran langsung pada 19 Maret 2021 dalam rangka siraman Aurel Hermansyah dan kemudian dilanjutkan acara utama pada pukul 15.30 WIB.

Lalu, apa perbedaannya dengan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar di tahun 2021 ini?

Dalam live pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, acara pengajian juga akan disiarkan secara langsung pada 20 Maret 2021 pada pukul 15.00 WIB.

Kemudianakad nikah yang berlokasi di Masjid Istiqlal juga akan disiarkan secara langsung pada 3 April 2021.

Beda denganpernikahan Anang dan Ashanty, akad dan resepsi saja lah yang disiarkan secara live di TV.

Pasalnya, kini pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, mulai dari prosesi lamaran, siraman, pengajian hingga akad nikah disiarkan secara langsung.

Sebagai informasi, pernikahan Anang dan Ashanty disiarkan selam 3.5 jam dan mengakibatkan teguran KPI karena memakan durasi yang teramat lama.

Dirangkum GridHITS dari Instagram, berikut jadwalserangkaian perhelatan pernikahan Atta dan Aurelyang disiarkan langsung di TV.

Instagram/@outfit.aureliehermansyah

Live Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ikuti Jejak Anang dan Ashanty

Terlihat akun penggemar tersebut membagikan jadwal perhelatan pernikahan Atta dan Aurel yang akanditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Wah, selamat ya untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah!

Baca Juga: Anak Lepas Masa Lajang di Bulan Maret, Krisdayanti Ungkap Aurel Hermansyah Belum Minta Izin Untuk Menikah dengan Atta Halilintar

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Instagram, tribun

Baca Lainnya