Follow Us

Pantas Raul Lemos Klepek-klepek, Ternyata Krisdayanti Ikuti Ritual Turun Temurun dari Neneknya yang Keturunan Belanda Untuk Manjakan Suaminya: 'Kita Bikin Seneng'

Safira Dita - Kamis, 11 Maret 2021 | 07:30
Krisdayanti Ikuti Ritual Turun Temurun dari Neneknya yang Keturunan Belanda Untuk Manjakan Suami
Instagram Krisdayanti

Krisdayanti Ikuti Ritual Turun Temurun dari Neneknya yang Keturunan Belanda Untuk Manjakan Suami

GridHITS.id - Krisdayanti ikuti ritual turun temurun dari neneknya yang keturunan Belanda untuk manjakan suami.

Siapa sangka jika ternyata ada rahasia dibalik awet mudanya sosok dari mantan istri Anang Hermansyah ini.

Pasalnya, kecantikan seorang Krisdayanti di usianya yang sudah menginjak kepala 4 lebih bak tak pernah luntur.

Baca Juga: Pamer Mau Lamaran, Nama Ibu Aurel Hermansyah Pada Undangan Lamaran Atta Halilintar Jadi Sorotan, Krisdayanti Atau Ashanty?Bahkan meski sudah melahirkan 4 orang anak, KD sapaan akrab Krisdayanti justru tetap fokus menjaga penampilan.Dilansir GridHITS dari tayangan kanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah pada Selasa (8/3/2021), rahasia kecantikan dan kemolekan tubuh KD akhirnya terungkap.Pada kesempatan itu, di depan Venna Melinda, KD mengaku bisa mendapatkan tubuh ideal berkat satu barang yang selalu di bawanya ke mana-mana.

Dan ya, KD menyebut barang rahasia tersebut ialah timbangan berat badan dan Krisdayanti ikuti ritual turun temurun dari neneknya yang keturunan Belanda untuk manjakan suami."Aku ke mana-mana selalu bawa timbangan mbak," ucap KD.Ya, siapa sangka mau di mana pun dirinya berada adik dari Yuni Shara tersebut tidak akan lupa membawa timbangan tersebut demi mengontrol berat badannya.

Baca Juga: Bak Benci Mendarah Daging Aurel pada Raul Lemos Sampai Nama Sang Ayah Sambung Tak Terlulis Saat Lamaran, Krisdayanti Ragu Raul Lemos Akan Hadiri Pernikahan Putri Sambungnya"Jadi kunciannya itu aja, itu timbangan, karena ketika besok paginya kita nimbang, misal berat badan kita agak naik dan overweight yaudah hari ini kita rem sedikitlah," tamabah KD.Tak memungkiri, hal tersebut memang dilakukan KD demi terlihat rapi meskipun tak ada tuntutan dari pasangan."Karena memang sebetulnya walaupun pasangan gak nuntut tapi kan kita lebih seneng kalau pakai baju tuh rapi," ujar KD.Dengan demikian, secara tak langsung hal tersebut menurut KD mampu memanjakan pula mata sang suami agar makin betah di rumah.

"Gausah dandan buat diri sendiri tapi kita bikin seneng matanya pasangan kita," ujar KD.Tak cukup sampai di situ, KD bahkan setiap pagi selalu mandi meski sedang tak pergi ke mana-mana demi terlihat rapi."Gimana kita bangun pagi walaupun kita gak kemana-mana tapi kita cobalah mandi pagi.

Kebiasaan tersebut pun, diakui KD rupanya berasal turun temurun dari sang mamah dan eyangnya yang memang sangat mementingkan penampilan.

"Nah itu akutu dari mamah tu, jadi mamah tu jam 7 pagi udah pake gincu merah walaupun pake daster tapi dia rapi," kata KD."Nah itu terjadi juga sama mamahnya mamah," imbuhnya.

Baca Juga: Seratus Persen Jadi Menikah, Letak Nama Ashanty yang Disebut Duluan daripada Krisdayanti di Undangan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Bahan NyinyiranBahkan sang eyang yang keturunan Belanda juga melakukan hal demikian sehingga menjadi contoh turun menurun.

Krisdayanti ikuti ritual turun temurun dari neneknya yang keturunan Belanda untuk manjakan suami di bawah ini."Eyang Trisnowati itu juga begitu, pakai celana kan orang Belanda gitu pakai celana pakai kemeja, pakai kebaya. Udah biasa rapi," ucap KD."Jadi itu yang kita lihat dari kecil, jadi mungkin kalau ditanya di Yuni dia juga akan bilang begitu," pungkasnya.

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Ingin Puaskan dan Manjakan Mata Raul Lemos, KD Rela Ikuti Ritual Turun Temurun dari Neneknya yang Keturunan Belanda hingga Beberkan Barang Rahasianya Ini: Bikin Seneng Mata Pasangan

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest