Follow Us

Masuk Jajaran YouTuber Paling Tajir di Asia, Mahar yang Harus Dipenuhi Atta Halilintar untuk Menikahi Aurel Hermansyah Dijawab Putri Krisdayanti

Safira Dita - Selasa, 16 Februari 2021 | 21:00
Mahar yang Harus Dipenuhi Atta Halilintar Untuk Menikahi Aurel Hermansyah
Instagram/ @attahalilintar

Mahar yang Harus Dipenuhi Atta Halilintar Untuk Menikahi Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Mahar yang harus dipenuhi Atta Halilintar untuk menikahi Aurel Hermansyah dijawab.

Kabar gembira baru-baru ini datang dari pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yanga akan menggelar pernikahan.

Ya, keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di tahun ini terwujud dalam waktu dekat.

Baca Juga: Selamat! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Segera Gelar Akad Dalam Waktu Dekat, Tanggal dan Bulan Ini Tepatnya

Dikabarkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar segera menggelar pernikahan mereka dengan akad nikah Aurel dan Atta digelar pada 21 Maret 2021.

Rencana pernikahan Aurel dan Atta Halilintar nampaknya sudah mantap dipersiapkan hingga sesi foto prewedding mereka sudah tersebar.

Dikabarkan, Aurel sendiri yang memilih tanggal pernikahannya dengan Atta Halilintar yang diketahui masuk jajaran YouTuber paling tajir sedunia.

"Karena aku pikir tanggalnya kan cantik. 21, 3, 21 gitu. Jadi ya sudah, itu juga pas di hari Minggu," kata Aurel dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (13/2/2021).

Atta Halilintar juga berharap pernikahannya nanti bisa berjalan lancar.

"Please banget semoga enggak ada gangguan, please banget. Karena aku berat hati ngomong ini, tapi dia juga sudah bilang tadi sepakat kami ngomong aja," kata Atta.

Lalu berapa mahar yang dipatok Aurel Hermansyah sebagai syarat pernikahan?

Baca Juga: Kondisi Terkini Ashanty Positif Covid-19 Saat Idap Autoimun, Istri Anang Hermansyah Sempat Alami Gejala Ini Saat Aurel dan Azriel Terpapar Virus Corona

Source : sajiansedap.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest