Follow Us

Mengisahkan Tentang Penjelajahan Waktu, Berikut Link Nonton Film Time Trap Garapan Sutradara Ben Foster

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 24 Februari 2021 | 21:35
Seru lo filmnya, berikut link nonton film the time trap
netflix

Seru lo filmnya, berikut link nonton film the time trap

GridHITS.id - Berikut ini link nonton film Time Trap.

bergenfe Sciene fiction, film adalah hasil garapan sutradara kondang Ben Foster dan Mark Dennis.Pertama kali ditayangkan di Festival Film Internasional Seattle 2017.

Baca Juga: Link Nonton Film Love Alarm Ada di Artikel Ini, Pernahkah Kamu Membayangkan Sedang Memakai Alat Pendeteksi Cinta Lalu Bertemu dengan Orang yang Disukai?Film ini mengisahkan tentang Hopper (Andrew Wilson), seorang profesor arkeologi yang mengeksplorasi gua terpencil untuk menemukan kebenaran legenda 'Fountain of Youth'.Setelah beberapa hari, Hopper tak kunjung kembali.Dua mahasiswanya, Taylor (Reiley McClendon) dan Jackie (Brianne Howey), memutuskan untuk melakukan pencarian.Taylor dan Jackie juga mengajak beberapa teman mereka, Cara (Cassidy Gifford), Veeves (Olivia Draguichevic), dan Furby (Max Wright).Mereka mengikuti jejak Hooper ke perkemahan dekat gua dan menemukan jalan masuk dengan tali panjat yang mengarah ke dalam.

Berikut ini link nonton film Time Trap.

Taylor, Jackie, Cara, dan Veeves memasuki gua dengan mengikuti tali tersebut.

Sementara Furby tetap tinggal untuk menjaga base camp.Ketika Taylor dan kawan-kawan menjelajahi gua, mereka mendengar suara-suara aneh.

Baca Juga: Dijamin Langsung Jatuh Hati, Pakai Link Nonton Film Kim So Hyun Ini untuk Saksikan 5 Drama Korea Terbaiknya Sebelum Love Alarm 2Selama di dalam gua, mereka terus berkomunikasi dengan Furby menggunakan panggilan radio.Namun, ketika Furby tidak menjawab panggilan, Jackie pun mencoba kembali memanjat keluar gua.

Sayangnya, tali yang semula digunakan terputus.

Lalu mampukah mereka menemuan Furby?

Tonto kelanjutannya di sini.

Link nonton film Time Trap>>

Artikel ini telah tayang di Tribun-Banyumas dengan judul Sinopsis Film Time Trap yang Tayang di Netflix 14 Agustus 2020 Mendatang

Source : TribunBanyumas.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular