Follow Us

Link Nonton Drakor Comeback Mister, Le Hae Joon dan Han Hong Nan Dilarang Keras Mengungkap Identitas Asli karena Hal Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 18 Februari 2021 | 23:16
Comeback Mister

Comeback Mister

GridHITS.id - Link nonton drakor Comeback Mister.

Kembali ditayangkan di TV, drakor Comeback Mister kembali diminati banyak orang.

Dibintangi oleh aktor dan aktris kondang Korea, Rain, Lee Min Jung, Oh Yeon Seo, Kim Su Ro, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Link Nonton Film Wandavision Season 1 Full Episode, Ada Penampilan Anak Kembar Wanda dan Vision yang Dikemas dalam Sitkom 1950an

Sebagai manajer toko Pasaraya Sunjin, Hae Joon yang dirasuki arwah Young Soo mulai menyelidiki insiden bunuh diri Kim Young Soo.

Dia mencatat wawancara para saksi.Hasil wawancara terseut kemudian diputar di hadapan para eksekutif pada sebuah rapat.Sementara itu, Gi Tak di dalam tubuh Hong Nan harus melihat dan mendengar hal menyayat hati yang menimpat Yi Yeon.Come Back Mister merupakan drama adaptasi novel Tsubakiyama Kacho no Nanokakan karya Jiro Asada.

Link nonton drakor Comeback Mister.Di Korea, drama ini dirilis pada 2016 tayang di SBS.Drakor ini disutradarai oleh Shin Yoon Sub.Sementara skenarionya ditulis oleh Noh Hye Young.

Baca Juga: SPOILER Bocoran Mr Queen Bamboo Forest Lengkap, Jangan Sampai Ketinggalan Aksi Raja Cheoljong Mr Queen Dalam Drama Kolosal TerbaruCome Back Mister bergere melodrama, komedi, keluarga, romantis, dengan total episode 16.Sinopsis Come Back MisterKim Young Soo adalah kepala seksi di bagian pakaian wanita di department store Sunjin.Dia dan istrinya Shin Da Hye tidak akur karena jam kerja yang panjang dan lembur yang membuatnya jarang ada di rumah.Suatu hari, dia jatuh dari atap dan terbunuh.

Perusahaan menganggap kematiannya sebagai bunuh diri agar tidak disalahkan karena terlalu banyak mempekerjakannya.

Link nonton drakor Comeback Mister.Han Gi Tak adalah mantan gangster yang menjalankan sebuah restoran.Dia mencintai aktris Song Yi Yeon selama bertahun-tahun, tapi selalu menjauhkan diri karena gaya hidupnya.Perusahaan menganggap kematiannya sebagai bunuh diri agar tidak disalahkan karena terlalu banyak mempekerjakannya.

Baca Juga: Bosan dengan Film Genre Romantis yang Gitu-gitu Aja? Nonton Film My Little Bride (2004), Kisah Cinta Romantis Komedi Seorang Pelajar SMA dan Mahasiswa, Dijamin Bikin Baper!Han Gi Tak adalah mantan gangster yang menjalankan sebuah restoran.Dia mencintai aktris Song Yi Yeon selama bertahun-tahun, tapi selalu menjauhkan diri karena gaya hidupnya.Young Soo sebagai Lee Hae Joon, seorang pemuda tampan dan Gi Tak sebagai Han Hong Nan, seorang wanita muda yang cantik.Mereka berdua memiliki tiga aturan yakni tidak boleh mengungkap identitas asli, balas dendam, dan terlibat dengan urusan manusia.Jika peraturan itu dilanggar, maka fakta bahwa salah satu dari aturan ini akan dihapus.Mampukah keduanya untuk terus merahasiakan jati dirinya?

Link nonton drakor Comeback Mister>>>

Artikel ini telah tayang di TribunJateng dengan judul Sinopsis Drakor Come Back Mister Episode 4 Drama Korea Tayang di NET Pukul 16.45 WIB

Source : Tribunjateng.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest