Follow Us

Link Nonton Drakor River Where The Moon Rises, Akting Memukau dari Ji Soo dan Kin So Hyun Dalam Satu Frame

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 19 Februari 2021 | 20:20
Nonton Film Drama Korea Seru River Where the Moon Rises.
Tangkap layar Soompi

Nonton Film Drama Korea Seru River Where the Moon Rises.

GridHITS.id - Berikut ini link nonton drakor River Where The Moon Rises.

menceritakan tentang asmra cinta Pyeonggang yang dimainkan oleh Kim So Hyun dan On Dal yang dimainkan oleh Ji Soo.Cerita ini mengandung unsur kisah-kisah yang romantis di dalamnya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Comeback Mister, Le Hae Joon dan Han Hong Nan Dilarang Keras Mengungkap Identitas Asli karena Hal Ini

River Where The Moon Rises menceritakan tentang kisah cinta Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo) yang menjadi karakter dalam cerita rakyat Goguryeo.

Pyeonggang juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, Ia adalah wanita berambisi tinggi yang ingin jadi pemimpin Goguryeo.Saat ia bertemu On Dal ia mulai mengetahui bagaimana ia dapat mencapai tujuan liciknya, ia memanfaat perasaan On Dal.Gambar yang dirilis KBS 2TV menampilkan Ji Soo dengan pakaian kotor dan rambut di kuncir kebelakang.Ia terlihat seperti pemuda yang sangat sederhana dari Goguryeo.

Berikut ini link nonton drakor River Where The Moon Rises.

Di satu foto, On Dal berusaha untuk berjaga dan memeriksa keadaan disekelilingnya.Ia melihat seekor rusa yang lemah hingga tergeletak jatuh dihutan.On Dal penasaran apa yang terjadi terhadap rusa tersebut, Ia mencoba mencari penyebab matinya rusa tersebut.

Baca Juga: Serunya Lika Liku Asmara 4 Siswa SMA, Link Nonton Film Hot Young Blood dengan Kualitas HD dan Sub IndoPerlakuannya terhadap seekor rusa membuktikan bahwa ia memiliki sifat tanpa kekerasan dan mencintai segala sesuatu yang ada dibumi.Di gambar lain, On Dal merasakan kejahatan terhadap pemburu yang berada di tempat tersebut.

Ia mencoba menindas pemburu tersebut walau hanya dengan satu tangan.On Dal memiliki kekuatan yang tak terduga, Ia mampu mengangkat orang yang jauh lebih besar dari dirinya.Meski memiliki sifat yang anti kekerasan, On Dal tetap akan mencegah kekerasan dengan kekuatan super yang ia miliki.Ia selalu memikirkan cara mencegah gangguan perdamaian tanpa membunuh siapa pun.

Berikut ini link nonton drakor River Where The Moon Rises.Tatapan mata On Dal terlihat menetap pada satu arah yang membuat kehadirannya menjadi luar biasa.Hal ini membuat pemirsa menantikan peran Ji Soo sebagai pemuda yang bersemangat menjaga kedamaian hutan.Dilansir dari Soompi bahwa tim produksi menyatakan kemampuan luar biasa yang dimiliki Ji Soo membuat ia cocok dalam perannya.

Baca Juga: Ini Dia Link Nonton Film Korea Parasite yang Menang sebagai Film Terbaik Piala Oscar 2020, Khusus untukmu yang Suka Film dengan Penuh Ketegangan!

Karakter yang ia perankan membuatnya cocok beradu akting dengan Kim So Hyun.Ji Soo adalah sosok karismatik yang selalu aktif dalam drama yang ia bintangi tersebut.Dapatkah Ji Soo mempertahankan keyakinanya setelah bertemu dengan Kin So Hyun?

Tonton selengkapnya di sini Link Nonton drakor River Where The Moon Rises>>>

Artikel ini telah tayang di TribunJogja dengan judul Bocoran Drakor 'River Where The Moon Rises' Ada Sosok Ji Soo yang Berjuang demi Kedamaian Bumi

Source : Tribunjogja.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular