Dijamin Langsung Jatuh Hati, Pakai Link Nonton Film Kim So Hyun Ini untuk Saksikan 5 Drama Korea Terbaiknya Sebelum Love Alarm 2

Rabu, 24 Februari 2021 | 12:30
Tangkap layar Instagram @wow_kimsohyun

Link Nonton Film Kim So Hyun Ini Untuk Saksikan 5 Drama Korea Terbaiknya

GridHITS.id - Coba pakai link nonton film Kim So Hyun ini untuk saksikan5 drama Korea terbaiknya.

Penggemar drama Korea pasti sudah tak asing dengan nama aktris Kim So Hyun yang membintangi serial romansa Love Alarm.

Kabar gembira karena Neflix akanmenayangkan musim kedua Love Alarm pada 12 Maret mendatang.

Baca Juga: Kumpulan Drakor Seru di Net TV Terbaru 2021, Ada Come Back Mister dan Oh My Gosh yang Bercerita Soal KematianDiketahui jika drama Korea garapan Netflix tersebut berhasil mencuri perhatian penonton sejak pertama kali ditayangkan pada 2019 lalu.Pada awalnya, drama Korea Love Alarm 2 dijadwalkan tayang pada 22 Agustus tahun lalu, namun karena pandemi covid-19, akhirnya proses produksinya pun terhambat.Beberapa waktu lalu, Netflix Korea telah merilis foto salah satu scene dalam Love Alarm 2 yang menampilkan Hwang Sun Oh, Kim Jo Jo, dan Lee Hye Yeong.

Pada slide pertama, terlihat potret artis cantik Kim So Hyun yang memerankan tokoh utama Kim Jo Jo.

Kini, Netflix Koreamengkonfirmasi kabar tersebut untukpara penonton lewat tulisan keterangan pada postingan terbarunya.

Tangkap Layar Instagram @netflixkr

Link Nonton Film Kim So Hyun dalam 'Love Alarm 2'

Sembari menunggu Love Alarm 2 rilis, penggemar bisa pakailink nonton film Kim So Hyun ini untuk lihat aksi aktris cantik tersebut.

Banyakpenggemar drama Korea yang selalu menantikan drama yang dibintangi Kim So Hyun lantaran sosoknyaselalu memilih project drama yang bagus.

Dirangkum oleh GridHITS lewat Netflix, berikut drama Korea yang dibintangi Kim So Hyun yang bisa dilihat pakai link nonton film Kim So Hyun.

Baca Juga: Nonton Movie Drama Korea Komedi Romantis, Love Struck in The City yang Jadi Drakor Terbaru Ji Chang Wook

1. Who Are You: School 2015 (2015)Kim Soo Hyun juga pernah memainkan 2 karakter yang bertolak belakang di drama School 2015 dari drama Korea sebelumnya.

Kim So Hyung memerakan karakter Lee Eun Bi dan Go Eun Byul yang merupakan anak kembar yang terpisah dan punya kehidupan berbeda.

Lee Eun Bi yang hidup di panti asuhan, kerap kali jadi sasaran bully teman satu kelasnya sedangkan Eun Byol yang diadopsi ibu yang baik hati dan hidup serba berkecukupan.

Link Nonton WhoAre You: School 2015

2. Bring it on, Ghost (2016)Dalam drama Korea ini Kim So Hyun juga pernah memerankan sosok hantu lewat perannya sebagai Hyun Jidi Bring it On, Ghost.

Dalamdrama Korea ini So Hyun dituntut untuk bisa menjadi sosok hantu yang ceria, usil dan manja.

Link Nonton Bring it on, Ghost (2016)

3. Radio Romance (2018)Di drama Radio Romance Kim So Hyun berperan sebagai Song Geu Rim, yang bekerja sebagai penulis naskah acara radio yang dipandu Ji Soo Ho (diperankan Yoon Do Joon).

Image Kim Soo Hyun dalam drama ini juga dibuat lebih dewasa, seolah-olah dia ingin melepas imagenya sebagai artis cilik.

Link NontonRadio Romance (2018)

Baca Juga: Nonton Movie Homemade Love Story hingga True Beauty, Berikut 7 Rekomendasi Drakor Terbaru dengan Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2021

4. The Tale of Nokdu (2019)Kim So Hyun juga pernah beradu akting dengan Jang Dong Yoon di Tale of Nokdu dengankarakter Dong Dong Joo, seorang gisaeng (wanita penghibur)

Link NontonThe Tale of Nokdu (2019)

5. Love Alarm (2019)

Sebelum menyaksikan Love Alarm 2, penggemar Kim So Hyun bisa menyaksikan kembali aksi aktris cantik ini dalam drama Korea Love Alarm.

Link NontonLove Alarm (2019)

Nah sudah tahu kan link nonton film Kim So Hyun via Netflix yang bisa dipilih untuk disaksikan nanti?

Selamat menonton!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram, Netflix

Baca Lainnya