Follow Us

Mengisahkan Tentang Sebuah Perjalanan Waktu, Berikut Ini Link Nonton Drakor Sisyphus: The Myth

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 20 Februari 2021 | 16:30
Drama Sisyphus: The Myth
Netflix

Drama Sisyphus: The Myth

GridHITS.id - Berikut ini link nonton drakor Korea Sisyphus: The Myth.

Tayang mulai Rabu (17/2/2021), drama ini diperankan oleh aktris kondang park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

The Myth sendiri merupakan drama garapan dari sutradara Jin Hyeok dengan penulis skenarionya Lee Je In dan Jeon Chan Ho.

Baca Juga: Serunya Lika Liku Asmara 4 Siswa SMA, Link Nonton Film Hot Young Blood dengan Kualitas HD dan Sub Indo

Dikutip dari asianwiki.com, drama ini mengisahkan sebuah kisah perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius, Han Tae-Sool (Cho Seung-Woo) dan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo-Hae (Park Shin-Hye).Han Tae-Sool adalah seorang insinyur jenius dan tampan sebagai salah satu pendiri Quantum and Time Company.Berkat usahanya, Quantum and Time telah menjadi perusahaan kelas dunia.Han Tae-Sool dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan di KoreaTetapi kenyataannya sedikit berbeda.

Berikut ini link nonton drakor Korea Sisyphus: The Myth.

Setelah kakak laki-lakinya meninggal 10 tahun lalu, dia menunjukkan perilaku eksentrik.Harga saham perusahaan juga mengalami fluktuasi.Suatu hari, Han Tae-Sool mengetahui kebenaran yang tidak dapat diandalkan di balik kematian saudaranya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor River Where The Moon Rises, Akting Memukau dari Ji Soo dan Kin So Hyun Dalam Satu FramePerjalanan berbahayanya pun dimulai.Sementara itu, Kang Seo-Hae adalah pejuang yang bisa mengalahkan pria terbesar hanya dengan tangan kosong.

Dia juga seorang penembak jitu dan mampu membuat bom.Kang Seo Hae mempelajari keterampilan ini untuk bertahan hidup di dunia yang didominasi oleh gangster dan kelompok militer.Suatu hari, setelah perjalanan yang panjang dan berbahaya, ia datang ke Han Tae-Sool untuk menyelamatkannya.

Lalu mampukan kang Seo Hae selamat dari perjalanan yang berbahaya?

Tonton keseruannya di sini Link nonton drakor Sisypush: The Myth>>>

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sinopsis Drama Sisyphus: The Myth, Dibintangi Cho Seung Woo & Park Shin Hye, Tayang 17 Februari

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular