Follow Us

NIssa Sabyan Menghilang Bak Ditelan Bumi, Adik Ririe Fairus Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Isu Perselingkuhan Sang Vokalis dan Ayus Sabyan: 'Netizen Sudah Pandai'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 18 Februari 2021 | 20:31
Nissa Sabyan
Instagram @nissa_sabyan

Nissa Sabyan

GridHITS.id - Ririe Fairus sengaja menyembunyikan perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan demi nama baik sang suami.

Saat ini, publik tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Padahal diketahui Ayus sudah memiliki seorang istri, Ririe Fairus.

Baca Juga: Ririe Fairus Blak-blakan Labrak dan Datangi Rumah Nissa Sabyan Bersama Keluarga Namun Gagal hingga Rumah Tangganya Hancur, Ayus Sabyan Lebih Memilih Selingkuhannya?

Kabar tersebut sontak saja membuat geger satu Indonesia.

Bagaimana tidak, Nissa yang selama ini dikenal dengan imej gadis imut dan lucu tega merebut suami rekannya sendiri.

Menanggapi berita yang tengah ramai, pihak keluarga Ririe Fairus alias Erie Firdaus, istri Ayus, akhirnya angkat bicara.Tia, adik Ririe menyebutkan bahwa sang akka sudah sekitar dua tahun menyimpan aib suaminya itu.

Hal itu dilakukan Ririe lantaran ingin menjaga nama baik dan popularitas sang suami.

Bahkan pihak keluarga pun tak mengetahui masalah besar itu."Iya karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa," ujar Tia yang dilansir dari Tribunnews."Enggak bercerita pada orangtua juga tapi yang pasti semua kaget," ungkapnya.

Baca Juga: Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Bikin Geger, Adik Ririe Fairus Akhirnya Angkat Bicara dan Ungkapkan Rasa Geram setelah Sang Kakak Pendam Rasa Sakitnya Selama 2 Tahun

Tia juga meminta masyarakat menilai sendiri soal kebenaran isu tersebut.

Source : tribunnews, Tik Tok

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest