Follow Us

Bak Jadi Bukti Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan yang Ditutupi Selama Bertahun-tahun Benar, Istri Ayus Sabyan Layangkan Gugatan Cerai Pada Sang Suami Hingga Singgung Soal Pelakor

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 17 Februari 2021 | 17:54
Nissa Sabyan
Instagram @nissa_sabyan

Nissa Sabyan

GridHITS.id - Terungkap gugatan istri Ayus Sabyan yang disebut-sebut selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Baru-baru ini mendadak heboh kabar tak sedap yaitu Nissa Sabyan dituding jadi pelakor.

Ia disebut-sebut menjadi penghancur rumah tangga rekannya sendiri Ayus Sabyan yang merupakan keyboardist grup gambusnya.

Baca Juga: Foto Mesranya dengan Niko Al Hakim Terbongkar, Eka Maysari Pilih Lakukan Hal Ini Usai Diserang dan Dituduh Pelakor Penyebab Kandas Rumah Tangga Rachel Vennya

Isu Nissa Sabyan menjadi menjadi orang ketiga di rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan pun mencuat ke publik.

Kabar itu mulanya berhembus lewat unggahan di laman akun Instagram gosip mak_nyinyir.Tak hanya itu saja, di Tiktok kabar soal perselingkuhan Nissya Sabyan juga banyak dibuat konten oleh penggunanya.Dalam unggahan tersebut, terlihat isi pesan Instagram dari seseorang yang bercerita bahwa Nissa Sabyan telah menjalin hubungan dengan Ayus Sabyan bertahun-tahun.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah.Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tulis isi pesan tersebut.Sementara itu bukti Ayus Sabyan digugat cerai istrinya pun kini benar terbukti.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Dituding Rebut Suami Orang, Kabar Model Cantik dan Pemain Sinetron ini Mengejutkan karena Hanya Bisa Makan Sayur Seumur Hidup Pantauan Sripoku.com dari Instagram @lambe_turah, bukti gugatan cerai Ririe Firdaus kepada Ayus Sabyan pun terungkap.Dari postingan tersebut, keduanya dijadwalkan sidang perdana perceraian pada Rabu (17/2/2021) hari ini.Sementara itu Ririe dan Ayus sendiri hingga kini belum memberikan keterangannya.Namun Ririe ternyata sempat memposting kalimat galau."Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami " (HR. Ahmad. Shahih)," tulis Ririe pada unggahan 28 November 2020 lalu."Keluarga adalah tempat terbaik bagi kita untuk belajar tentang sebuah pengorbanan," tulis Ririe di unggahan lainnya pada 19 Juli 2020 lalu.

Tak hanya itu saja, pantauan Sripoku.com pemilik akun Ririe Fairus ini juga mengunggah kembali postingan dengan kedua anaknya.Ririe Fairus menyinggung soal permasalahan berat yang kini sedang dialaminya.Ririe Firdaus juga mengunggah kata-kata bernada galau di Instagram perihal kebersamaan keluarga yang hilang.

Baca Juga: Tak Rela Mulan Jameela Dicap Pelakor, Ahmad Dhani Serang Maia Estianty hingga Cari Bukti Perselingkuhan Mantan Istri, Terungkap Lewat Hasil Penyadapan!Terbaru, ia mengunggah foto kedua anaknya dan menyebut hanya mereka lah sumber kekuatannya."Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu," tulis Ririe Firdaus."Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami " (HR. Ahmad. Shahih)," tulis Ririe pada unggahan 28 November 2020 lalu."Keluarga adalah tempat terbaik bagi kita untuk belajar tentang sebuah pengorbanan," tulis Ririe di unggahan lainnya pada 19 Juli 2020 lalu.Tak hanya itu saja, pantauan Sripoku.com pemilik akun Ririe Fairus ini juga mengunggah kembali postingan dengan kedua anaknya.Ririe Fairus menyinggung soal permasalahan berat yang kini sedang dialaminya.Ririe Firdaus juga mengunggah kata-kata bernada galau di Instagram perihal kebersamaan keluarga yang hilang.Terbaru, ia mengunggah foto kedua anaknya dan menyebut hanya mereka lah sumber kekuatannya."Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu," tulis Ririe Firdaus.

Sebagian artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Bak Benarkan Isu Selingkuh, Muncul Bukti Gugatan Cerai Istri Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Kini Dihujat!

Source : Sripoku.com, instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest