Ririe Fairus Blak-blakan Labrak dan Datangi Rumah Nissa Sabyan Bersama Keluarga Namun Gagal hingga Rumah Tangganya Hancur, Ayus Sabyan Lebih Memilih Selingkuhannya?

Kamis, 18 Februari 2021 | 14:59
Instagram @ririe_fairus

Potret Ayus Sabyan bersama istrinya Ririe Fairus

GridHITS.id - Istri Ayus Sabyan mengaku sudah sempat melabrak Nissa Sabyan.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan rekan satu grup musiknya.

Kabar tersebut semakin mencuat semenjak istri Ayus, Ririe Fairus diketahu menggugat cerai sang suami.

Baca Juga: Bak Bukti Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Terjadi Sejak Lama, Terkuak Unggahan Lama Istri Sah yang Diduga Kode: ‘Barang Siapa Merusak Hubungan Wanita dengan Suaminya’

Sebelum isu perselingkuhan mencuat, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus, istri Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan, ternyata sudah bertemu dengan Nissa Sabyan. Keduanya tentu saja membicarakan terkait perselingkuhan Ayus dan Nissa, yang dirahasiakannya dua tahun belakangan ini.Tia, adik dari Ririe Fairus, tak bisa bicara banyak soal respon pihak Nissa Sabyan setelah berita ini beredar.Ia hanya bisa menjelaskan bahwa kakak sudah mencoba berkomunikasi secara kekeluargaan."Bisa langsung ke sana (pihak Nissa)," ujar Tia saat ditemui di kawasan Rawasari Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021).

Instagram Nissa Sabyan

Disebut Terjerat Cinta Terlarang, Unggahan Nissa Sabyan Usai Dicap Pelakor Langsung Jadi Sorotan

"Tapi sudah dibicarakan secara kekeluargaan sebelumnya," tuturnya.

Ririe selama ini memendam adanya perselingkuhan yang dilakukan Ayus dan Nissa. Sekiranya selama dua tahun Ririe memilih untuk bungkam.Namun pada akhirnya ia mengizinkan orang-orang tedekatnya untuk bicara dan menyebarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Berwajah Polos dan Kalem, Sifat Asli Nissa Sabyan Terbongkar hingga Berani Bermanja-manja di Depan Suami Orang, Warganet : Geli Banget "Karena sudah tidak bisa dipertahankan dan sudah bicara secara kekeluargaan," ujar Tia."Kakak saya kan sekarang sudah hidup dan punya jalannya sendiri," lanjutnya.Sebagai keluarga Tia membenarkan adanya perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan.Namun ia tak bisa bicara lebih dalam terkait perselingkuhan tersebut. Tia hanya bisa membeberkan bahwa kakanya itu sudah mantap bercerai dengan suaminya.Nissa Sabyan dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Ayus Sabyan yang sudah lebih dulu memiliki istri.

Namun, hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Nissa maupun manajemen Sabyan terkait kabar tersebut.Nama penyanyi Nissa Sabyan menuai sorotan lantaran terseret isu menjadi pelakor di rumah tangga keyboardis Sabyan Gabus, Ayus.

Isu ini bermula dari unggahan seorang warganet yang mengklaim ada hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.Kabar itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah beberapa akun gosip di Instagram.Terlihat dalam unggahan itu, sebuah akun Instagram mengaku sebagai sepupu istri Ayus Sabyan menyatakan, hubungan antara Nissa Sabyan dengan sang keyboardis telah terjalin selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Sedang Heboh Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Berujung Gugatan Cerai Istri Sah, Ramalan Mbak You Terbukti Benar?"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tulis akun itu.

Seiring isu tersebut, istri Ayus Sabyan mengunggah sebuah kutipan mengenai rasa sayang dan hal menyakitkan."Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," tulis istri Ayus Sabyan.Selain itu, isu perselingkuhan ini ramai di TikTok setelah seseorang mengunggah isi pesan singkatnya.

Isi pesan singkat itu terkait perselingkuhan Nissa dan Ayus."Enggak nyangka ya, nisa sabyan jadi pelakor," tulisnya.Sejak isu tersebut beredar, rupanya Instagram Nissa Sabyan langsung dibanjiri komentar netizen.Mereka meninggalkan komentar yang mempertanyakan isu tersebut.Namun hingga saat ini belum ada pernyataan dari Nissa Sabyan terkait isu yang beredar ini.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul DIPENDAM 2 Tahun, Istri Ayus Kini Ceraikan Suami, Sempat Temui Nissa Sabyan Bahas Perselingkuhan

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya