Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Bikin Geger, Adik Ririe Fairus Akhirnya Angkat Bicara dan Ungkapkan Rasa Geram setelah Sang Kakak Pendam Rasa Sakitnya Selama 2 Tahun

Kamis, 18 Februari 2021 | 15:00
Instagram @nissa_sabyan dan @ririe_fairus

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menggemparkan publik.

GridHITS.id -Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tengah menjadi buah bibir masyarakat.

Hal ini begitu mengejutkan karena Ayus Sabyan, keyboardist Sabyan justru dikabarkan menyelingkuhi istrinya dengan vokalis di bandnya sendiri.

Rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan pertama kali dihembuskan oleh salah satu anggota keluarga dari Ririe Fairus, istri sah Ayus.

Baca Juga: Bak Bukti Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Terjadi Sejak Lama, Terkuak Unggahan Lama Istri Sah yang Diduga Kode: ‘Barang Siapa Merusak Hubungan Wanita dengan Suaminya’

Wadhanida yang mengaku sebagai adik sepupu Ririe Fairus ini bahkan mengatakan jika perselingkuhan tersebut sudah terjadi bertahun-tahun.

Yang lebih pedihnya lagi, Ririe sebenarnya sudah menahan aib keluarganya itu sejak lama sampai akhirnya tak tahan.

Diketahui, Ririe Fairus juga saat ini sudah mengajukan gugatan cerai pada Ayus Sabyan.

Dengan beredarnya berita yang sedang hangat di tengah masyarakat ini, Tia, adik kandung Ririe Fairus pun angkat bicara.

Tia mengatakan jika saat ini kakaknya sudah mengajukan gugatan cerai dan sudah melakukan sidang perceraian pertama.

"Atas beredarnya berita di luar sana, saya Tia, adik kandung kak Ririe ingin mengklarifikasi benar hari ini kakak saya menggugat cerai dan sudah melaksanakan sidang pertamanya," tuturnya dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (18/2/2021).

Ditanya seputar kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang beredar, Tia mengatakan jika masyarakat sudah mampu menilai sendiri.

Baca Juga: Nissa Sabyan Dituding Jadi Wanita Simpanan Keyboardisnya yang Telah Berkeluarga dan Punya Anak Dua, Satu Unggahan Sang Penyanyi Gambus Ini Jadi Sorotan

"Ya temen-temen media dan netizen sudah pandai menilainya lah, tentang berita yang sudah beredar di luar sana," tutur Tia.

Lebih lanjut, Tia melanjutkan jika selama ini Ririe menutup rapat-rapat masalah keluarganya karena pertimbangan adanya buah hati.

Pihak keluarga Ririe pun kaget saat pertama kali mengetahui kabar perselingkuhan tersebut.

"Karena kakak saya itu memendam semua itu dan benar-benar tidak bercerita pada siapapun gitu karena kakak saya cukup sabar," jelas Tia.

"Iya mungkin (ada pertimbangan anak), karena anak, dan tidak bercerita sama orang tua kan kita juga semua kaget," lanjutnya.

Tia melanjutkan jika sebenarnya Fairus sudah terlalu sabar dengan apa yang sedang dihadapinya hingga tak mau membongkar masalah tersebut.

Hal tersebut membuat geram keluarganya, sampai akhirnya pihak keluarga lah yang membongkar masalah tersebut.

"Sebenarnya kakak saya tidak mau menyebarluaskan ini, dan tidak ingin dipublikasikan," jelas Tia.

Baca Juga: Bak Jadi Bukti Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan yang Ditutupi Selama Bertahun-tahun Benar, Istri Ayus Sabyan Layangkan Gugatan Cerai Pada Sang Suami Hingga Singgung Soal Pelakor

"Kita semua dan kakak sebenarnya tidak menyetujui itu (menyebarluaskan masalah), cuman kita semua yang geram," lanjutnya.

Tia pun mengatakan jika kondisi kakaknya saat ini baik-baik saja namun masih syok dengan apa yang terjadi.

"Kakak saya baik-baik saja, tapi masih syok dengan berita ini karena kakak saya sudah menyembunyikan ini selama 2 tahun dan tidak ingin menyebarluaskan dan tidak nyangka gitu," pungkasnya.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya