Follow Us

Heboh, Nissa Sabyan Dikabarkan Jadi Orang ketiga dalam Rumah Tangga Keyboardist Grup Gambusnya, Sang istri Disebut-sebut Sengaja Tutupi Perselingkuhan Sang Suami Selama Bertahun-tahun

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 17 Februari 2021 | 17:01
Nissa Sabyan
Instagram @nissa_sabyan

Nissa Sabyan

GridHITS.id - Nissa Sabyan disebut-sebut jadi perusak rumah tangga orang.

Lama tak ada kabar, penyanyi Nissa Sabyan diterpa isu miring.

Ia mendadak dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga rekan kerjanya, Ayus Sabyan.

Baca Juga: Foto Mesranya dengan Niko Al Hakim Terbongkar, Eka Maysari Pilih Lakukan Hal Ini Usai Diserang dan Dituduh Pelakor Penyebab Kandas Rumah Tangga Rachel Vennya

Ya, tak lain tak bukan Ayu sadalah keyboardist grup musik gambus Sabyan.

Kabar itu mulanya berhembus lewat unggahan di laman akun Instagram gosip mak_nyinyir.Tak hanya itu saja, di Tiktok kabar soal perselingkuhan Nissya Sabyan juga banyak dibuat konten oleh penggunanya.Dalam unggahan tersebut, terlihat isi pesan Instagram dari seseorang yang bercerita bahwa Nissa Sabyan telah menjalin hubungan dengan Ayus Sabyan bertahun-tahun.

Nissa Sabyan dituding jadi pelakor
Instagram @mak_nyinyir

Nissa Sabyan dituding jadi pelakor

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah.Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tulis isi pesan tersebut.

Dalam beberapa unggahan, Ririe menuliskan keterangan galau.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Dituding Rebut Suami Orang, Kabar Model Cantik dan Pemain Sinetron ini Mengejutkan karena Hanya Bisa Makan Sayur Seumur Hidup "Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami " (HR. Ahmad. Shahih)," tulis Ririe pada unggahan 28 November 2020 lalu."Keluarga adalah tempat terbaik bagi kita untuk belajar tentang sebuah pengorbanan," tulis Ririe di unggahan lainnya pada 19 Juli 2020 lalu.Tak hanya itu saja, pantauan Sripoku.com pemilik akun Ririe Fairus ini juga mengunggah kembali postingan dengan kedua anaknya.Ririe Fairus menyinggung soal permasalahan berat yang kini sedang dialaminya.Ririe Firdaus juga mengunggah kata-kata bernada galau di Instagram perihal kebersamaan keluarga yang hilang.Terbaru, ia mengunggah foto kedua anaknya dan menyebut hanya mereka lah sumber kekuatannya.

"Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu," tulis Ririe Firdaus.Berbagai kode unggahan galau Ririe seolah menyiratkan kebenaran isu bahwa Nissa Sabyan telah menjadi pelakor di hubungannya dengan Ayus Sabyan.Di lain sisi, akun Nissya Sabyan kini turut diserang oleh netter.

Baca Juga: Tak Rela Mulan Jameela Dicap Pelakor, Ahmad Dhani Serang Maia Estianty hingga Cari Bukti Perselingkuhan Mantan Istri, Terungkap Lewat Hasil Penyadapan!Dalam unggahan terbarunya, terhitung ada 7 ribuan komentar yang memenuhi postingan terssebut.Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi langsung dari Nissa Sabyan soal isu miring tersebut.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Isu Nissa Sabyan Penghancur Rumah Tangga Orang Terkuak, Istri Ayus Sabyan Bongkar Fakta:Barang Siapa

Source : Sripoku

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest