Follow Us

Kini Banjir Hujatan, Mbak You Akui Dulunya Enggan Jadi Paranormal Sampai Harus Lewati Pengalaman Spiritual, ‘Ditiup Kakek Saya, Menikah dengan Ular'

Indah - Jumat, 22 Januari 2021 | 13:00
Terawangan Mbak You soal settingan para artis
YouTube Mbak You

Terawangan Mbak You soal settingan para artis

GridHITS.id – Nama Mbak You saat ini sedang senter diperbincangkan.

Dirinya ramai diperbincangkan karena membeberkan terawangan-terawangan yang meresahkan masyarakat Indonesia.

Akibat terawangannya tentang kejadian-kejadian buruk yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2021, Mbak You mendapatkan kecaman dari para warganet maupun kalangan artis.

Baca Juga: Dilaporkan Ke Polisi dan Terancam Penjara Hingga 10 Tahun setelah Ramal Jokowi Lengser, Bak Menyembunyikan Sesuatu Mbak You Memiilih untuk Diam Seribu Bahasa, Ada Apa?

Bahkan dirinya akan dilaporkan ke pihak kepolisian gara-gara menerawang tahun 2021 presiden Jokowi akan lengser.

Terawangan tersebut dianggap memprovokasi masyarakat Indonesia.

Mendengar dirinya akan segera dilaporkan ke pihak kepolisian, Mbak You cepat-cepat memberikan klarifikasi tentang ramalannya.

Mbak You meralat lamarannya tentang lengsernya presiden Jokowi yang awalnya akan terjadi tahun 2021, diralat menjadi akan terjadi pada tahun 2024.

Sukses menjalani karir di dunia peramalan, siapa sangka, ternyata Mbak You dulunya tidak ingin menjadi seorang paranormal.

Ia mengaku bahwa dirinya ingin menjalani kehidupan normal seperti orang-orang pada umunya.

Baca Juga: Sempat Ralat Ramalan Presiden Lengser di Tahun 2021, Mbak You akan Dilaporkan ke Polisi oleh Sosok Ini dan Terancam Hukuman Penjara Sampai 10 Tahun, 'Ada Konsekuensinya'

Hal itu diungkapnya langsung dalam tayangan Curhat Bang Denny Sumargo dalam kanal youtube Denny Sumargo yang dipublikasikan pada 13 Januari 2021.

Source : GridHot.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest