Ramalan Mbak You Sukses Bikin Geger Indonesia, Deddy Corbuzier Langsung Turun Tangan dan Minta Sang Paranormal Kejawen Lakukan Hal Ini

Senin, 18 Januari 2021 | 20:00
Instagram/ @mbakyou17 @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier tanggapi ramalan Mbak You yang bikin geger

GridHITS.id - Dunia ramal meramal memang sudah lekat di Indonesia.

Setiap tahunnya, peramal kondang Indonesia seperti Mbak You, Wirang Birawa, Roy Kiyoshi, dan sejumlah peramal kondang lainnya memang selalu membeberkan penglihatannya di awal tahun.

Dan tentunya, tahun 2021 juga sama seperti tahun-tahun terdahulu.

Para peramal kondang Indonesia yang tentu ramalannya jarang sekali meleset ini memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan terjadi di Indonesia di tahun ini.

Baca Juga: Ngaku Benci Ramalan, Nikita Mirzani Desak Mbak You Segera Dipolisikan karena Hal Ini, 'Pak Polisi, Enggak Mau Ditangkap Aja Ini Perempuan?'

Baca Juga: Syahrini Selalu Tampil Cantik Menawan dan Rutin Lakukan Ritual Khusus Ini, Mbak You Justru Terawang Ada 'Sesuatu' di Tubuh Sang Princess

Dari semua ramalan yang dibocorkan, hampir semua satu suara. Ramalan tentang bencana alam dan beberapa fenomena lainnnya yang akan terjadi di Indonesia, semua peramal kondang ini satu suara.

Tapi ada yang lain dari ramalan yang dibocorkan oleh Mbak You.

Semua orang tahu siapa Mbak You. Wanita yang memperkenalkan diri sebagaiparanormalkejawensedikit membuat heboh Indonesia.

Tiba-tiba saja secara mengejutkan Mbak You berbicara tentang kerusuhan dan kehebohan yang akan terjadi di Indonesia.

Tentu hal ini membuat heboh satu Indonesia. Ramalan yang kontroversial ini akhirnya mengundang banyak respon dari berbagai pihak, salah satunya Deddy Corbuzier.

Lewat podcast yang diunggah di kanal Youtubenya pada Senin (18/01), Deddy Corbuzier terlihat emosional mengungkapkan perihal ramalan dari Mbak You tersebut.

"Ini udah ngaco menurut saya. Ini video khusus untuk Mbak You yang mengaku dirinya paranormal. Saya tidak ada masalah dengan Anda, tapi saat ini menurut saya menjadi sebuah masalah buat cara berpikir orang-orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau" ucap Deddy Corbuzier mengawali podcastnya.

Sebagai peramal kondang, Mbak You memang sudah bertahun-tahun membeberkan penglihatannya tentang masa depan. Tapi kali ini penglihatan sang paranormal kejawen ini membuat Deddy harus bertindak.

Baca Juga: Ramalan Presiden Lengser di Tahun 2021 Jadi Ramai, Mbak You Buru-buru Klarifikasi dan Ubah Ramalannya: Maksud Saya Bukan 2021 Tapi Nanti di 2024

Baca Juga: Tak Percaya Ramalan Mbak You Soal Pesawat Jatuh, Deddy Corbuzier Beri Sindiran: Ngaku-ngaku Peramal, Teorinya Tong Sampah!

Youtube/ Deddy Corbuzier
Youtube/ Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier tanggapi ramalan Mbak You di podcast

Menurut mantan suami Kalina Ocktaranny, apa yang dilakukan Mbak You saat ini merupakan sebuah tindakan provokasi yang mampu memengaruhi pikiran orang Indonesia.

"Saat ini Indonesia lagi kacau, lagi nangis. Pesawat jatuh, banjir, beberapa tokoh meninggal, ditambah keluar sebuah ramalan yang mengatakan akan terjadi kericuhan, penjarahan tahun 2021, maksud Anda apa," ucap ayah Azka dengan penuh emosional.

Deddy Corbuzier sangat kecewa dengan sikap Mbak You yang menyinggung ramalan tentang keburukan Indonesia.

Deddy bahkan jelas menengaskan bahwa ia tak pernah percaya dan berani bahwa apa yang diramalkan Mbak You adalah sebuah kebohongan semata.

"Itu bohong, saya bilang itu bohong. Kalau Anda mau meramal artis silakan lah. Saya berani bilang itu dan gak takut bilang itu," ujar Deddy Corbuzier.

Meski Deddy Corbuzier kecewa dengan sikap Mbak You, ia tak pernah mendukung sang peramal kondang itu dipenjarakan, Deddy Corbuzier malah meminta Mbak You meminta maaf saja.

"Udahlah, mending minta maaf. Mengakui bahwa 'oke, saya asal ngomong'. Beres, enggak usah mengklarifikasi," ucap Deddy Corbuzier.

Bahkan Deddy Corbuzier juga meminta Mbak You untuk segera bertaubat dan meminta sang peramal meramalkan tentang kehidupan artis saja.

"Saya ingin Anda bertaubat udah gitu aja. Udahlah bikin ramalan TV aja, ngeramalin artis-artis aja, then I'll be okay," pungkas Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Sempat Bertahun-tahun Seret Jodoh Hingga Akhirnya Bertemu Adit Jayusman, Mbak You Ungkap Ada Sesuatu yang Lebih Berbahaya dari Santet yang Menjadi Penghalang Ayu Ting-ting

Baca Juga: Menangis Saat Dengar Kabar Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Nikita Mirzani Soroti Ramalan Mbak You yang Ia Sebut Hanya Kebetulan, 'Dia Ramal Gue Salah Mulu!'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya