Follow Us

Ramalan Mbak You Sukses Bikin Geger Indonesia, Deddy Corbuzier Langsung Turun Tangan dan Minta Sang Paranormal Kejawen Lakukan Hal Ini

Aullia Rachma Puteri - Senin, 18 Januari 2021 | 20:00
Deddy Corbuzier tanggapi ramalan Mbak You yang bikin geger
Instagram/ @mbakyou17 @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier tanggapi ramalan Mbak You yang bikin geger

GridHITS.id - Dunia ramal meramal memang sudah lekat di Indonesia.

Setiap tahunnya, peramal kondang Indonesia seperti Mbak You, Wirang Birawa, Roy Kiyoshi, dan sejumlah peramal kondang lainnya memang selalu membeberkan penglihatannya di awal tahun.

Dan tentunya, tahun 2021 juga sama seperti tahun-tahun terdahulu.

Para peramal kondang Indonesia yang tentu ramalannya jarang sekali meleset ini memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan terjadi di Indonesia di tahun ini.

Baca Juga: Ngaku Benci Ramalan, Nikita Mirzani Desak Mbak You Segera Dipolisikan karena Hal Ini, 'Pak Polisi, Enggak Mau Ditangkap Aja Ini Perempuan?'

Baca Juga: Syahrini Selalu Tampil Cantik Menawan dan Rutin Lakukan Ritual Khusus Ini, Mbak You Justru Terawang Ada 'Sesuatu' di Tubuh Sang Princess

Dari semua ramalan yang dibocorkan, hampir semua satu suara. Ramalan tentang bencana alam dan beberapa fenomena lainnnya yang akan terjadi di Indonesia, semua peramal kondang ini satu suara.

Tapi ada yang lain dari ramalan yang dibocorkan oleh Mbak You.

Semua orang tahu siapa Mbak You. Wanita yang memperkenalkan diri sebagai paranormal kejawen sedikit membuat heboh Indonesia.

Tiba-tiba saja secara mengejutkan Mbak You berbicara tentang kerusuhan dan kehebohan yang akan terjadi di Indonesia.

Tentu hal ini membuat heboh satu Indonesia. Ramalan yang kontroversial ini akhirnya mengundang banyak respon dari berbagai pihak, salah satunya Deddy Corbuzier.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest