Follow Us

Baru Saja Mendapatkan Penghargaan Atas Prestasinya, Penyanyi Muda Nadin Amizah Malah Dibanjiri Hujatan Netizen, Mengapa?

Indah - Selasa, 19 Januari 2021 | 19:45
Nadin Amizah
Instagram/@cakecaine

Nadin Amizah

GridHITS.id – Siapa yang tak kenal Nadin Amizah?

Penyanyi muda berprestasi yang populer dengan lagu-lagu sendunya.

Pelantun ‘bertaut’ ini biasanya ramai diperbincangkan karena prestasinya dalam bermusik.

Baca Juga: Bikin Heboh Sampai Warganet Tergelak, Zayn Malik Kikuk Saat Dipaksa Ngobrol Pakai Bahasa Sunda saat Live Instagram Gara-gara Rizky Febian, Netizen : 'Ternyata Zayn Orang Cimahi'

Namun, baru-baru ini Nadin Amizah ramai diperbincangkan lantaran opininya yang dinilai terlalu mendiskreditkan orang kurang mampu secara finansial.

Bermula dari video podcast Deddy Corbuzier bersama Nadin Amizah sebagai bintang tamu, yang dipublikasikan di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (13/1/21) lalu.

Dalam podcast tersebut, Nadin berpendapat tentang kaya dan miskin.

Nadin menilai menjadi orang kaya akan membuat kesempatan berbuat baik lebih banyak.

Sementara itu, menjadi orang miskin akan lebih sulit untuk berbuat baik.

“Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya, kamu akan lebih mudah menjadi orang baik, dan saat kita miskin, rasa benci kita terhadap dunia itu sudah terlalu besar, sampai kita nggak punya waktu untuk baik ke orang lain,” ujar Nazin Amizah.

Opini tersebut membuat salah seorang warga Twitter naik pitam, lantaran dirinya tersinggung dan merasa direndahkan sebagai orang yang terlahir dari keluarga kurang mampu.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Juara Indonesian Idol Ini? Penyanyi Berdarah Batak-Papua Ini Ungkapkan Kesedihan Lagunya yang Tak Laku Sampai Harus Menganggur 5 Bulan

Source : YouTube, Twitter, tribunnews

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest