Follow Us

Masih Ingat dengan Juara Indonesian Idol Ini? Penyanyi Berdarah Batak-Papua Ini Ungkapkan Kesedihan Lagunya yang Tak Laku Sampai Harus Menganggur 5 Bulan

Averus Al Kautsar - Sabtu, 16 Januari 2021 | 18:00
Juara Indonesian Idol musim ke-8, Nowela Elizabeth Auparay
Tribunnews.com/Herudin

Juara Indonesian Idol musim ke-8, Nowela Elizabeth Auparay

GridHITS.id - Nowela adalah salah atau penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Perempuan berdarah Batak-Papua tersebut berhasil merebut juara pertama Indonesian Idol Season 8 pada tahun 2013.

Menyandang juara ajang pencarian bakat terbesar di indonesia rupanya tak membuat eksistensi Nowela dapat berkembang dengan baik.

Baca Juga: Tak Menyangka Sahabatnya Saat Berkompetisi di Indonesian Idol Ditetapkan jadi Tersangka, Aris Idol Ungkapkan Rasa Sedih dan Kecewa pada Gisel: Tapi Aku Tetap Support

Lama namanya tak terdengar, perempuan bernama asli Nowela Elisabeth Mikhaelia Auparay ini merasa tertekan dengan beratnya industri musik di Indonesia.

Nowela merasa lagu yang sudah dibuat dengan susah payah olehnya tidak ada yang benar-benar menjadi laku dan hits di tengah masyarakat.

"Aku ada di masa dimana aku merasa laguku tidak ada yang hits," ujar Nowela seperti GridHITS kutip dari YouTube Merry Riana, Rabu (30/12/2020).

"Laguku tidak ada yang laku, pekerjaanku, off air-ku semakin menurun, permintaan aku menyanyi semakin menurun," lanjutnya.

Terlebih, pandemi yang tengah menyerang ke seluruh dunia juga berdampak pada pekerjaan dan panggung Nowela.

Bahkan dirinya mengaku sampai harus menganggur selama 5 bulan tanpa ada pekerjaan manggung sama sekali.

"Memang awal pandemi lima bulan pertama aku benar-benar enggak ada kerjaan sama sekali," ungkapnya di kesempata lain dari Tribunnews.com (7/9/2020).

Baca Juga: Tak Muncul di Babak Show Case, Ternyata 3 Kontestan Rocker Indonesian Idol Ini Pilih Mundur Karena Satu Alasan

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular