Follow Us

Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka dalam Kasus Video Syur, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes akan Mulai Diperiksa di Awal Tahun 2021 dan Polisi akan Terus Mengejar Pelaku Penyebar Pertama Video Panas 19 Detik Itu

Averus Al Kautsar - Kamis, 31 Desember 2020 | 15:00
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes
Kolase Instagram @gisel_la dan Facebook De Fretes Michael Yukinobu

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes

GridHITS.id – Kasus video syur 19 detik yang menimpa penyanyi dan juga ibu dari Gempi ini terjawab sudah.

Perempuan yang saat ini menjadi kekasih dari mantan pebasket nasional Wijaya Saputra itu, akhirnya mengaku jika pemeran video syur yang ramai di media sosial itu adalah dirinya.

Sempat membuat pertemuan dengan media pada November lalu untuk membantah kabar tersebut, sekarang Gisella Anastasia sudah tidak dapat mengelak.

Baca Juga: Peringatan Bagi Para Suami, Ketahui 3 Penyebab Utama Istri Berselingkuh yang Jarang Disadari Seperti Gisel

Baca Juga: Sampai Nekat Bercinta dengan Istri Orang, Ternyata Begini Cara Gisel Undang Michael Yukinobu De Fretes ke Hotel Untuk Berhubungan Badan, Polisi: Tersangka Sempat Transfer Video keMYD

Penetapan tersangka video syur tersebut dikuatkan dengan bukti petunjuk, saksi ahli, dan hasil forensik.

Dirinya ditetapkan menjadi tersangka oleh kepolisian atas kasus pornografi dengan ancaman hukuman 6 bulan sampai 12 tahun penjara.

Tidak sendiri, dirinya juga ditetapkan sebagai tersangka bersama seorang pria yang menjadi pemeran dalam video tersebut, yaitu Michael Yukinobu Defretes.

Untuk penelusuran lebih lanjut, kepolisian akan melakukan pemeriksaan pada Gisel dan Nobu sebagai tersangka di awal tahun 2021.

Pemeriksaan Gisel dan Nobu rencananya akan dilakukan pada 4 Januari 2021.

“Rencananya kedepannya kami akan memanggil keduanya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka,” ucak Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers yang dikutip dari Tribunnews.com (30/12).

Source : tribunnews

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest