Peringatan Bagi Para Suami, Ketahui 3 Penyebab Utama Istri Berselingkuh yang Jarang Disadari Seperti Gisel

Rabu, 30 Desember 2020 | 19:33
Instagran/@gisel_la

Gisella Anastasia.

GridHITS.id - Banyak suami yang tak menyadari, ternyata ini 3 penyebab istri berselingkuh yang jarang disadari seperti Gisella Anastasia.

Saat iniGisella Anastasia jadi sorotan karena menjadi tersangka pada kasus video syur beberapa waktu lalu.

Kasus ini bermula saatdua pelaku yang menyebar video tersebut untuk menaikkanfollowersmedia sosialnya, hingga mereka diancam hukuman penjara.

Baca Juga:Sudah Diprediksi Lama Akan Bercerai dan Tak Mungkin Rujuk, Sosok ini Ungkap Perihnya Hati Gading karena Ulah Gisel ini : Bekas Lukanya Dalem Banget

Baca Juga:Mantan Menantunya Jadi Tersangka karena Buat Video Panas Saat Masih Jadi Istri Gading Marten, Roy Marten Beri Dukungan pada Gisel karena Hal Ini

"Saudari GA mengakui bahwa memang video yang ada itu atau yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Ibu satu anak itu membuat video syur tersebut bersama pria bernamaMichael Yukinobu de Fretes.

Selanjutnya,video syurtersebut dibuat pada 2017 di Medan saat keduanyacheck-indi sebuah hotel untuk dokumentasi pribadi.

Hal ini secara langsung mengungkapkan pada tahun video tersebut dibuat Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Gisella Anastasia dan Gading Marten baru memutuskan untuk bercerai pada akhir 2018 dan diresmikan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Januari 2019.

Hal ini membuat warganet berspekulasi bahwa ibunda Gempi telah selingkuh sehingga rumah tangganya tak bisa dipertahankan.

Baca Juga:Lebih Pilih Membisu dan Simpan Aib Gisel Bertahun-tahun, Gading Marten Sempat Isyaratkan Kegundahan Sejak Lama : Gue Gak Pengen Sahabat-sahabat Gue Benci Gisel

Baca Juga:Tak Bisa Berbohong Lagi, Polisi Kembali Kuliti Fakta Baru Soal Video Syur yang Dilakukan Gisel, 'yang Membuat Video Adalah GA'

Belajar dari Gisella Anastasia, ternyata ada penyebab istri selingkuh dari suaminya.

"Secara tradisional, ada pendapat bahwa wanita lebih mungkin berselingkuh daripada pria karena mereka tidak senang dengan hubungan yang ada, sementara pria lebih mungkin berselingkuh daripada wanita karena mereka mencari variasi seksual atau kesempatan yang muncul dengan sendirinya," kata Zhana Vrangalova, Ph.D., seorang profesor seksualitas manusia di NYU.

"Namun, tiga alasan teratas untuk selingkuh yang didukung oleh wanita dan pria sama persis: kurangnya cinta untuk pasangan, keinginan untuk variasi seksual, dan faktor situasional." jelas Vrangalova.

Sementara Alicia Walker, Ph.D., seorang asisten profesorsosiologi di Missouri State University, dalam bukunyaThe Secret Life of the Cheating Wifemengungkapkan penyebab istri selingkuh dari suaminya untuk variasi seksual.

Walker mengatakan tak satu pun wanita yang membuat keputusan untuk selingkuh. Setelah bertahun-tahun dan terkadang puluhan tahun berusaha untuk memperbaiki diri dalam pernikahan mereka, mereka memutuskan untuk mencari di tempat lain.

Di sisi lain Charlynn Ruan, Ph.D, psikolog klinis mengatakan salah satu penyebab istri selingkuh dari suaminya karena mereka merasa terjebak.

Baca Juga:Langsung Berhenti Jadi ART Usai Gading dan Gisel Bercerai, Koneng Langsung Bongkar Sikap dan Kelakuan Mantan Majikan yang Tak Diduga

Baca Juga:Seolah Ogah Tutup Mulut, Roy Suryo Kembali Komentari Gisel yang Sudah Jadi Tersangka: Ngapain Sih Direkam dan Disimpan?

Ruan mengatakan wanita mencoba membuat perubahan, meminta pasangannyauntuk bertemu dalam satu titik temu tetapi tidak didengarkan.

"Ada tiga tanda bahaya besar yang harus diperhatikan: bersikap sangat protektif atau tertutup dengan ponselnya, kehilangan uang atau mengambil uang tunai dalam jumlah besar secara teratur dari ATM, dan kehilangan waktu," kata Kathy Nickerson, Ph.D., seorang psikolog klinis.

Jika pasangan tidak dapat memberi tahu Anda di mana dia berada selama seharian atau tampak mengelak tentang hal itu, itu adalah petunjuk bahwa ada sesuatu yang menarik sedang terjadi.

Jadi penyebab istri selingkuh dari suaminya adalah kurangnya cinta untuk pasangan, keinginan untuk variasi seksual, dan faktor situasional.

Artikel ini pernah ditulis di Nakita.id dengan judul :Gisella Anastasia Mengakui Berhubungan Intim dengan MYD Saat Masih Jadi Istri Gading Marten, Ternyata Ini 3 Penyebab Istri Selingkuh dari Suaminya

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya