Follow Us

Selama Ini Selalu Jadi Tanda Tanya Besar, Terungkap Pekerjaan Jokowi Jika Tak Menjabat Sebagai Presiden RI

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 31 Juli 2020 | 07:00
Jokowi meminta penanganan kesehatan tetap menjadi prioritas dan tidak boleh mengendur
Kompas.com

Jokowi meminta penanganan kesehatan tetap menjadi prioritas dan tidak boleh mengendur

Selama Ini Selalu Jadi Tanda Tanya Besar, Terungkap Pekerjaan Jokowi Jika Tak Menjabat Sebagai Presiden RI

GridHITS.id - Presiden Jokowi memang kental dengan image merakyatnya.

Sebelum menggeluti dunia politik, Jokowi memang sudah dulu terjun di dunia bisnis.Pria asal Solo ini dikenal memiliki bisnis meubel yang cukup besar.

Baca Juga: Bikin Lega, Tangan Kanan Jokowi Umumkan Stimulus Covid-19 Diperpanjang Hingga 2021! Mulai BLT Hingga Bantuan Sosial Corona Serta PKH

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Bubarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Benarkah Jadi pertanda Pandemi di Indonesia Telah Berakhir?

Selain itu, Jokowi juga dikenal memiliki gedung pertemuan, Graha Saba Buana yang terletak di Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.Melihat kesuksesan Jokowi sebagai seorang pengusaha, banyak orang pun penasaran dengan identitas sang presiden.Banyak warganet penasaran dengan kolom pekerjaan di kartu identitas Jokowi.Menjawab rasa penasaran warganet, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pun buka suara.

Ya! Kaesang merupakan sosok yang kocak dan gemar menunjukkan sisi lucu presiden Jokowi yang membuat ibu Iriana terpesona.Bahkan, sang presiden sendiri sempat digoda para warganet agar me-reshuffle Kaesang sebagai anaknya.Putra orang nomor 1 di Indonesia ini pun tak canggung mengunggah foto identitas diri ayahnya sebagai presiden.

Baca Juga: Heboh Jokowi Terciduk Marah-marah pada Para Menteri, Tangan Kanan Presiden Langsung Ungkap Penyebab Sebenarnya: Saya Harus Ngomong Apa Adanya!

Baca Juga: Makin Hari Makin Lengket, Tanpa Basa-basi Dory Harsa Lemparkan Kode Kangen Untuk Nella Kharisma hingga Mengadu pada Presiden Jokowi

"Buat yang penasaran aja," tulis Kaesang di Twitter @kaesangp, Senin (27/7/2020)."Ini SIM gaes bukan KTP," tambah Kaesang.Di dalam unggahan Kaesang terlihat bahwa kolom pekerjaan milik SIM presiden tertulis sebagai 'Presiden RI'."Pekerjaan: Presiden RI."

Melihat kolom 'pekerjaan' Jokowi, warganet pun memberikan respon yang beragam termasuk semakin penasaran."Maap, yang gua pengen tau selanjutnya, kalo masa jabatan kepresidenannya habis, kolom pekerjaan di ktp nya diisi apa?" tulis @Imotmotmotmot.

Source : gridfame.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular