Makin Hari Makin Lengket, Tanpa Basa-basi Dory Harsa Lemparkan Kode Kangen Untuk Nella Kharisma hingga Mengadu pada Presiden Jokowi

Selasa, 30 Juni 2020 | 10:51
Instagram/nellaloverstrenggalek

Dory Harsa dan Nella Kharisma

Makin Hari Makin Lengket, Tanpa Basa-basi Dory Harsa Lemparkan Kode Kangen Untuk Nella Kharisma Hingga Mengadu Pada Presiden Jokowi

GridHITS.id - Kisah asmara Nella Kharisma memang masih jadi misteri.Awalnya ia dikabarkan sudah menikah dengan penabuh gendang bernama Cak Malik.Foto-foto keduanya pun beredar luas dan seolah membenarkan isu tersebut.

Baca Juga: Seolah Tutup-tutupi Status Aslinya dan Ogah Mengakui Keberadaan Sang Suami, Dory Harsa Akhirnya Bongkar Status Asli Nella Kharisma

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Tiba-tiba Dory Harsa Semprot Nella Kharisma karena Pamerkan Hal ini di Depan Lelaki Lain : Enggak Rela Aku!

Namun kini nampaknya Nella Kharisma sedang asyik dekat dengan penabuh gendang Didi Kempot yang sempat naik daun karena ketampanannya, Dory Harsa.Keduanya terlihat saling membalas komentar di unggahan satu sama lain.Akhirnya banyak netizen yang bertanya-tanya soal status keduanya.Hingga kini, Nella Kharisma dan Dory Harsa tidak pernah menjelaskan ada hubungan apa antara mereka berdua.

Tapi lagi-lagi keduanya membuat penasaran netizen.Hal itu terjadi setelah Nella Kharisma mengunggah fotonya yang sedang memegang HP sambil berpangku tangan.

'Garuk garuk pipi padahal ga ada yg gatel. Apa mungkin lagi kangen?' tulisnya pada kolom caption.

Baca Juga: Perkuat Bukti Adanya Hubungan Istimewa, Dory Harsa dan Nella Kharisma Sudah Punya Panggilan Sayang Khusus

Baca Juga: Gencar Layangkan Rayuan pada Nella Kharisma, Dory Harsa Beri Cincin Sang Biduan Dangdut Sampai Bikin Baper FansDiantara banyaknya komentar yang masuk, komentar dari Dory Harsa pun paling mencolok.'pak @jokowi aku mencintai salah satu rakyatmu' tulis Dory Harsa.

Otomatis komentar dari Dory Harsa itu langsung dibanjiri komentar netizen yang kepo.@antengsavriyani275 : '@nellakharisma ihir smga jodoh e ya mbk, cocok mbk, sek siji bagus sek siji ganteng, wajah ya meh mirip bentuk ane..'

@verastymakeup : '@doryharsa pepettt terooozz massss masio aku rodok kelaran tapi gakpopo ikhlas aku'@andrianiciciandriani98 : '@doryharsa bawa ke KUA dong mas buruan'@margarethaekaristi : '@doryharsa hwdeh Pepet terus kang dory'

Dory Harsa pun sempat menyinggung soal status asli dari Nella Kharisma.

Dilansir dari video unggahan akun penggemar keduanya @yully_susantty26 seperti biasa, Dory Harsa banyak memuji penyanyi dangdut asal Kediri tersebut.Sementara itu, Nella Kharisma menanggapi candaan dan gombalan Dory Harsa seraya tersenyum."Sampe aku tuh gak keihatan delengnya, soalnya layarku full wajah kamu semua,""Hmmm talah," respon Nella Kharisma.

Baca Juga: Berstatus Duda dengan Dua Anak, Dory Harsa Kini Digosipkan Jalin Asmara dengan Pedangdut Nella Kharisma

Baca Juga: Hubungan Dengan Nella Kharisma Makin Mesra dan Lengket, Dory Harsa Harus Telan PIl Pahit dan Jalinan Kasihnya Terancam Kandas karena Hal ini? Sembari melakukan siaran langsung, Dory Harsa juga memperhatikan sejumlah komentar warganet.

Salah satu yang mendapat perhatian Dory Harsa yakni komentar tentang Nella Kharisma yang telah menjadi istri orang.""Bojone uwong ki Mas Dory" Hei! nek bojene wong ra mungkin tak jak join, saya emosi ya, aku tahu aturan gitu lho!" ujar Dory Harsa sembari membacakan komentar warganet.

("Istri orang itu Mas Dory" Hei! kalo istri orang gak mungkin aku ajak join, saya emosi ya, aku tahu aturan gitu lho!)"Sabar, sabar" ujar salah satu rekan Dory Harsa yang saat itu bersamanya.Nella Kharisma pun hanya menanggapinya dengan tersenyum sembari mengalihkan perhatian.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Nella Kharisma Lempar Kode Rindu, Dory Harsa: 'Pak Jokowi, Aku Mencintai Salah Satu Rakyatmu!'

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya