Follow Us

Kalahkan Sarah Keihl! Rosa Meldianti Ikut Lelang Benda Pusakanya Seharga Rp10 Miliar dan Minta Dirahasiakan dari Ibunya, Apa?

Ela Aprilia Putriningtyas - Jumat, 22 Mei 2020 | 19:23
Rosa Meldianti
youtube/rosa meldianti

Rosa Meldianti

Kalahkan Sarah Keihl, Rosa Meldianti Ikut Lelang Benda Pusakanya Seharga Rp10 Miliar dan Minta Dirahasiakan dari Ibunya, Apa?

GridHits.id - Nama Rosa Meldianti alias Meldi tentu sudah tak asing lagi bukan? Keponakan pedangdut kondang Dewi Perssik ini memang kerap jadi bahan omongan. Pernah terlibat adu senggol dengan tantenya sendiri, kini hubungan keduanya dikabarkan telah membaik.

Baca Juga: Sudah Lelah Selalu Dibilang Settingan dengan Rosa Meldianti, Dewi Perssik Murka Hingga Menangis Tersedu : Sakit Hati Sampai Mati

Baca Juga: Rosa Meldianti Akui Dirinya Merindukan Bully-an: 'Bisa Jadi pacuan, Biar Menjadi Lebih Baik' Meldi yang niat banget terjun ke dunia hiburan, berdiri sendiri tanpa embel-embel tantenya yang sudah populer lebih dulu. Kini mantap berkarier, Meldi juga pilih dunia tarik suara. Diketahui Meldi bahkan sudah pernah keluarkan single. Lama berkecimpung di dunia keartisan namanya pun kerap tuai kontroversi. Belum lama ini Meldi kedapatan berikan sindiran menohok yang diunggah pada laman Instagram miliknya.

Diketahui belum lama ini publik dikagetkan dengan pengakuan seorang selebgram. Dengan dalih bantu masyarakat terdampak corona, wanita bernama Sarah Keihl lelang keperawanannya dengan nilai Rp2 miliar. Buat penyataan kontroversi, Sarah pun ramai jadi bahan omongan.

Baca Juga: Dikira Kasusnya Sudah Lenyap Bak Angin Lalu, Ahli Hukum Beberkan Sarah Keihl Bisa Terancam Kurungan karena Prank Lelang Keperawanannya

Baca Juga: Sering Kerja Bareng Ria RIcis dan Atta Halilintar, Sosok Sarah keihl Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Punya Banyak Bisnis dan Cabang Dimana-mana Tak sedikit yang menyayangkan ulah sembrononya itu. Akui hanya sekedar candaan sampai dugaan hanya untuk naikkan namanya, Sarah pun tuai beragam sindiran. Tak lama setelah Sarah buat lelang keperawanan, sejumlah publik figur pun ikut beri respons. Salah satunya Vicky Nitinegoro yang mengunggah potretnya di Instagram dan mengaku akan jual keperjakaanya. Ulahnya itu pun seolah berikan sindiran pada aksi kontroversi Sarah Kiehl. Tak berbeda dari Vicky, Meldi rupanya juga lakukan hal serupa.

Ia unggah kalimat yang seolah bernada sindiran.

Unggahan Meldi
Instagram/rosameldianti

Unggahan Meldi

"Aku mau lelang nih gaess gendang ibu aku karna aku gatau apa lagi yang mau dilelangin....Ini gendang kesayangannya selalu dimainin setiap abis sholat dan diem2an. "Aku buka harga 10M ya...Kalo udah fix...aku post," tulis Meldi.

Baca Juga: Biodata Lengkap Sarah Keihl, Mulai Agama, Pendidikan, Usia, dan Lainnya! Ternyata Ayahnya Bukan Orang Sembaragan

Baca Juga: Viral Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2 M untuk Sumbang Terdampak Corona, Sosok Ini Bongkar Gimmick Sang Selebgram, 'Buat Engagement Doang' Meldi pun tambahkan kalimat kocak untuk tidak beri tahu ibunya. "Jangan bilang mamak aku ya kalo gendangnya aku lelangin karna mamak aku ga bisa hidup tanpa gendang," tambah Meldi.

Apa yang dimaksud gendang oleh Meldi sejauh ini belum diketahui pasti itu benda apa.

Unggahan Meldi
Instagram/rosameldianti

Unggahan Meldi

Seolah nyambung dengan kasus Sarah, Meldi pun tuliskan sindiran menohok. "Mau bikin heboh dengan hal b*doh...hmmmm Bukannya berdoa malah bercanda...Miris sekali," tulis Meldi.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest