Follow Us

Kaki Nagita Slavina Bikin Netter Salah Fokus Saat Berpose Cantik Kenakan Dress Puluhan Juta Rupiah: Bening Banget

Ela Aprilia Putriningtyas - Selasa, 21 April 2020 | 11:00
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Instagram

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Kaki Nagita Slavina Bikin Netter Salah Fokus Saat Berpose Cantik Kenakan Dress Puluhan Juta Rupiah: Bening Banget. GridHITS.id - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Nagita Slavina? Tentu sudah tak asing lagi bukan? Nagita jadi salah satu artis Tanah Air yang miliki karier bagus. Mengawali kariernya sejak usia belia, eksistensi istri Raffi Ahmad di dunia hiburan tetap moncer.

Baca Juga: Bak Menemukan Titik Terang, Salah Satu Penelitian Kini Ungkap Obat Terbaru yang Kabarnya Dapat Sembuhkan 125 Pasien yang Terinfeksi Virus Corona

Baca Juga: Masyarakat Patut Waspada, Kini Semua Provinsi di Indonesia Telah Terinfeksi Virus Corona, Berikut 10 Wilayah dengan Kasus Terbanyak Sejak menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina mulai terbuka perihal kesehariannya. Bahkan Raffi dan Nagita miliki program sendiri di salah satu stasiun TV yang mengususng tema keluarga. Bukan hanya mencuri perhatian karena kehidupan keluarganya, barang barang yang dikenakan Nagita pun kerap bikin netizen ramai berkomentar. Dikenal tajir sejak lahir, bukan hal aneh jika Nagita kerap gunakan baju berharga puluhan juta rupiah. Bahkan Nagita yang hobi belanja itu miliki koleksi tas mahal ratusan juta.

Selain baju dan tas, aksesoris yang dinenakan istri Raffi Ahmad ini juga tak kalah bikin heboh netizen begitu tahu harganya. Sebelumnya, Nagita Slavina kedapatan pernah pakai jepit rambut harga ratusan ribu. Baru baru ini, Nagita kedapatan berpose kenakan sweatshirt dress hitam pendek selutut. Ibu dari Rafathar itu memadukan dengan tas berwarna cokelat dan topi, juga sepatu dengan warna senada.

Baca Juga: Bak Mukjizat, Cuma dengan Lakukan Hal Sederhana Ini, Seorang Pasien Virus Corona di Bengkulu Bisa Sembuh Total: ‘Seperti Diberi Kehidupan Kedua...’

Baca Juga: Perasaan Ardi Bakrie Campur Aduk Lihat Kedekatan Putri Sulungnya dengan Sang Kakek, Kenapa? Penampilan mewahnya itu pun ramai dikomentari. Tak jarang, harga dress Nagita Slavina kerap bikin netizen bergidik dan salah fokus. Dress hitam yang Nagita kenakan rupanya sentuh harga Rp26 juta lebih.

Nagita Slavina kenakan baju harga puluhan juta rupiah, netter salfok kaki bening istri Raffi Ahmad.
Instagram/fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina kenakan baju harga puluhan juta rupiah, netter salfok kaki bening istri Raffi Ahmad.

Sekilas terlihat biasa saja, dress hitam yang dipakai Nagita dari merek ternama Louis Vuitton. Tapi kali ini tak hanya baju, netter justru dibuat salfok dengan kaki mulus Nagita Slavina. Dress hitam kontras dengan kaki putih Nagita Slavina. Tak sedikit netizen yang lantas ramai ramai memuji kaki cantik Nagita Slavina.

Baca Juga: Wanita Positif Corona Meninggal Dunia Usai Lahirkan Bayi Kembar, Begini Nasib Sang Anak Usai Ditinggal Ibunya

Baca Juga: Selama Ini Bungkam dan Mengelak, Terbongkar Sudah Fakta Mengejutkan Soal Syahrini Merebut Reino Barack dari Luna Maya"Fokus ke kaki mama gigi bagus bnget putih muluss laler nemplok kepleset nih ?????" tulis @agnesdelia1410.

"Kaki dia sama muka gua, jujur ajah kinclongan kaki nya mba gigi, padahal skincare rutin," tulis @eka_karisma17.

"KAKINYA BENING BANGET??" tulis @ernamayanti60.

"Muka gue sama kakinya mama gigi kalahh putihh," tulis @riena_nh.

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest