Follow Us

Selama Ini Bungkam dan Mengelak, Terbongkar Sudah Fakta Mengejutkan Soal Syahrini Merebut Reino Barack dari Luna Maya

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 April 2020 | 14:36
Bongkar Kebiasaan Syahrini Saat di Kamar, Reino Barack Dibuat Kagum Hingga Klepek-klepek, Rasianya Apa Sih?
Instagram Syahrini

Bongkar Kebiasaan Syahrini Saat di Kamar, Reino Barack Dibuat Kagum Hingga Klepek-klepek, Rasianya Apa Sih?

Selama Ini Bungkam dan Mengelak, Terbongkar Sudah Fakta Mengejutkan Soal Syahrini Merebut Reino Barack dari Luna Maya

GridHits.id - Meski sudah resmi menikah, rumah tangga artis Syahrini tak ada habisnya diguncang isu.Selain itu, tingkah polah sang artis hingga apapun yang menyangkut hidupnya selalu menjadi perbincangan hangat netizen.Ternyata, Syahrini masih saja dituding merebut sang suami, Reino Barack dari Luna Maya.Bahkan, julukan teman makan teman melekat pada diri Syahrini usai menikah.

Baca Juga: Meski Ahmad Dhani Sudah Memohon dan Menangis untuk Menikahi Dirinya, Mulan Jameela Akui Lebih Tertarik dengan Sosok Ini, Siapa?

Baca Juga: Alhamdulillah, Nenek 72 Tahun yang Merupakan Pasien 01 di Ciamis Sembuh Total dari Covid-19 Meski Punya Riwayat Stroke dan HipertensiBaru-baru ini, pelantun tembang 'Sesuatu' tersebut lagi-lagi menghebohkan publik setelah mencuat kabar ayah angkatnya yang mendadak beberkan bukti.Ayah angkat Syahrini tersebut diketahui bernama Laurens, ia seorang pria paruh baya yang berasal dari Belanda.

Curhatan ayah angkat SyahriniDalam akun Instagramnya bernama @liohk, Laurens tampak mengunggah foto-foto syahrini.

Curhatan ayah angkat Syahrini
Instagram Liohk

Curhatan ayah angkat Syahrini

Bahkan pria bule tersebut juga mengucapkan ulang tahun kepada anak angkatnya itu.Meski begitu, banyak warganet yang menangkap gelagat ganjil dari hubungan keduanya.Seakan tahu jadi bulan-bulanan warganet, Laurens pun mengunggah postingan yang kembali memancing reaksi publik.

Baca Juga: Jadi Kabar Gembira! Ikatan Dokter Idonesia Beberkan Kunci Virus Corona Bisa Mati Sendiri Dengan Antibodi

Baca Juga: Terjebak Lockdown di Italia, Asmara Abigal Bagikan Cerita Kegiatannya Selama Karantina Mandiri: Tetap PadatHal tersebut dikarenakan postingan Laurens menjelaskan hubungan antara Syahrini dengan Reino Barack.Hal itu diketahui dari unggahan ayah angkat Syahrini dalam akun Instagram bernama @liohk pada (17/04/2020).

Bukti Teman Makan TemanDalam unggahan tersebut, Laurens mengunggah sebuah tulisan yang menerangkan hubungannya dengan syahrini menggunakan bahasa Indonesia.Awalnya Laurens menceritakan bahwa ia tidak diundang ke pernikahan Syahrini dengan Reino.

Laurens pun lantas membeberkan bukti berupa pesan yang dikirim Syahrini saat meminta doa restu dengan sang ayah angkat tersebut.

"Saya masih menyimpan pesan dari Syahrini tanggal 8 Agustus 2018."'Papa saya menemukan seseorang, dia baik. Tolong doakan saya'."Saya melakukan itu dan itu ternyata membantu karena Syahrini sekarang sudah menikah dan semoga bahagia," tulis Laurens.

Source : sajiansedap.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest