Follow Us

Perasaan Ardi Bakrie Campur Aduk Lihat Kedekatan Putri Sulungnya dengan Sang Kakek, Kenapa?

Nita Febriani - Senin, 20 April 2020 | 19:11
Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Instagram @ardibakrie

Keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

GridHITS.id - Perasaan Ardi Bakrie campur aduk melihat kedekatan putri sulungnya dengan sang kakek, Aburizal Bakrie.

Diketahui selama karantina mandiri di rumah Mikhayla Zalindra Bakrie atau akrab disapa Mikha kerap menghabiskan waktu bersama Aburizal.

Melalui akun Instagram pribadinya Ardi Bakrie membagi cerita bagaimana sang putri sulung, Mikhayla kini tambah dekat dengan kakeknya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Santer Diisukan Poligami Dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak, Sunu Matta Akhirnya Buka Suara Tentang Rumah Tangganya

Baca Juga: Belum Lama Bagikan Kabar Putus, Unggahan Elly Sugigi Tentang Bermuka Dua Kini Jadi Sorotan

Suami dari Nia Ramadhani ini mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan aktivitas pagi putrinya bersama Aburizal Bakrie.

Sambil berenang, Aburizal Bakrie yang akrab disapa 'atok' oleh cucu-cucunya ini nampak menemani Mikha yang tengah berjemur di pinggir kolam.

"Wuiih gaya banget Mikha, pagi2 td berjemur ditemenin si Atok @aburizalbakrie.id ... kl di ambil positifnya sih seneng liaaat Mikha tambah nempel Atok di masa karantina ini ya," tulis Ardi.

Namun ternyata kedekatan Mikha justru membuat perasaan Ardi menjadi campur aduk.

Pasalnya, tak hanya senang melihat kedekatan ayahnya dengan sang putri, Ardi juga dibuat kebingungan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Nekat Cekoki Sang Putra Pakai Miras dan Rokok Demi Satu Alasan: Gue Ngasih Dia Dari Umur Lima Tahun

Baca Juga: Rela Tinggalkan Anak Istri Demi Pelakor, Faisal Haris Ternyata Pernah Sebut Jedun Wanita Murahan di Depan Sarita Abdul Mukti

Source : nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest