Follow Us

Berbanding Terbalik Dengan Kehidupan Rieta Amalia yang Bergelimang Harta dan Serba Mewah, Begini Kehidupan Ayah Kandung Nagita Slavina Untuk Menyambung Hidup

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 18 April 2020 | 11:00
Rieta Amalia dan Gideon Tengker
Google.com

Rieta Amalia dan Gideon Tengker

Berbanding Terbalik Dengan Kehidupan Rieta Amalia yang Bergelimang Harta dan Serba Mewah, Begini Kehidupan Ayah Kandung Nagita Slavina Untuk Menyambung Hidup

GridHits.id -Keluarga Nagita Slavina memang tak pernah lupurt dari sorotan.Tak jauh berbeda dari sang anak dan mantu, Rieta Amilia juga dikenal sebagai sultan dari segala sulatan.Ibu dari Nagita Slavina ini merupakan seorang pengusaha.

Baca Juga: Ternyata Sebelum Terkena Corona, Selebriti Twindy Rarasati Sempat Salurkan Bantuan APD ke Rumah Sakit

Baca Juga: Viral Potret Ariel NOAH Menggunakan Baju Pengantin hingga Peluk Penyanyi Ini, Sudah Menikah?Tak heran jika dirinya hidup mewah dan bergelimangan harta.Pasalnya, dirinya pun mempunyai bisnis yang tidak main-main.

Karena itu, meski anak dan menantunya masuk ke dalam jajaran artis paling kaya se-Indonesia, tapi Rieta tidak berpangku tangan.Bahkan dirinya pun kini sudah memiliki suami baru yang juga seorang pengusaha setelah bercerai dengan Gideon Tengker.Namun berbeda dengan mantan istri, nama Gideon Tengker jarang terdengar.

Ternyata begini keadaannya sekarang.

Bisnis Rieta AmiliaSudah sejak lama Rieta Amilia memiliki rumah produksi bernama Frame Ritz yang dibangun bersama Sentot Sahid.Di rumah produksi itu Nagita Slavina dan Caca Tengker juga sering disebut sebagai produser.

Baca Juga: Selebriti yang Juga Dokter ini Positif Covid-19, Tarra Budiman Sampai Angkat Bicara : Semoga Cepat Sembuh

Baca Juga: Mendadak Betrand Peto Dapat Teguran Keras dari Sang Nenek Usai Lakukan Hal Ini ke Thalia Onsu, Kena Marah?Dilansir Tribun News, usahanya itu pun dimulai dari nol, bahkan Ia rela tidak digaji hingga mengeluarkan uang banyak untuk mengembangkan rumah produksi tersebut.Hingga saat ini, Frame Ritz dikenal dengan produksi sinetron dan FTV.Tidak hanya itu, Rieta pun membangun hotel mewah di Bali.Hotel itu juga sempat diinapi oleh Gigi dan Raffi kala sedang di Bali.Letaknya yang tidak jauh dari pantai dengan desain yang elegan membuat hotel ini banyak diminati orang.

Tidak cukup sampai disitu, Ia juga membuat bisnis busana muslim dengan nama Dr. N.Bisnis itu Ia kembangkan bersama desainer Deden Siswanto dan penyanyi Nasib Ayah Kandung Nagita SlavinaKontras dengan mantan istri yang bergelimang harta, begini nasib Gideon yang jarang tersorot.

Gideon Tengker, ayah dari Gigi tersebut dulu dikenal sebagai gitaris band blues bernama Drakhma yang eksis pada tahun 80-an.Bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina memiliki sosok ayah kandung yang merupakan gitaris legendaris Indonesia.Mantan suami dari Rieta Amalia (mantan bintang TVRI) ini lahir di Manado dengan nama Gideon LJ Tengker.Namun sayangnya pernikahan antara Gideon Tengker dan Rieta Amalia mesti berakhir kala Nagita masih kecil.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest