Follow Us

Hanya Boleh Ditemani Suami di Rumah Sakit, Marissa Nasution: 'Melahirkan di Tengah Covid Benar-benar Sesuatu'

Nita Febriani - Senin, 20 April 2020 | 15:35
Keluarga Marissa Nasution
Instagram @marissaln

Keluarga Marissa Nasution

GridHITS.id - Marissa Nasution membagikan kabar lewat Instagram dirinya akan segera melahirkan anak kedua.

Tidak seperti proses melahirkan sebelumnya, Marissa yang harus melahirkan di tengah wabah corona hanya boleh ditemani suaminya seorang.

Dengan mengunggah foto kehamilannya bersama sang anak pertama, Allie, ia menceritakan bagaimana perasaannya bersiap melahirkan di tengah wabah Covid-19.

Baca Juga: Buat Geger Ruang Isolasi Ancam Perawat Pakai Pecahan Kaca hingga Lakukan Hal Tak Terduga, Ternyata Ini Alasan PDP Samarinda Ngotot Kabur dari RS

Baca Juga: Selama Ini Bungkam dan Mengelak, Terbongkar Sudah Fakta Mengejutkan Soal Syahrini Merebut Reino Barack dari Luna Maya

"Jadi aku sudah di rumah sakit, aku lagi bisik-bisik aja karena suami masih tidur, suami masih boleh ikut, kita sudah di sini dari jam 12 malam" ucapnya melalui salah satu unggahan Instagram Story pada Senin (20/4/2020).

Lewat foto tersebut diketahui Marissa kini sedang berada di Singapura bersama suaminya, Benedikt Brueggemann.

Hingga kini terhitung kurang lebih sudah lebih dari 12 jam Marissa dan sang suami menanti kelahiran sang buah hati di Rumah Sakit.

"Melahirkan di tengah Covid benar-benar sesuatu yang berbeda dari pengalaman dengan Allie. Kami di rumah sakit sekarang dan sudah siap bertemu putri kecil kami," tulisnya sebagai keterangan.

Mengetahui keadaan sekitar sedang tidak menentu akibat wabah Covid-19, Allie, putri sulung Marissa dan Benedikt pun tidak diperbolehkan hadir di rumah sakit.

"Saya sudah merindukan Allie karena ia tidak bisa datang mengunjungi saya di rumah sakit demi keselamatannya. Beruntung suami @sunnysideuptravels setidaknya masih bisa menemani di ruangan. Tidak lama lagi, Allie akan menjadi seorang kakak (emoji)" tambahnya.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 2 Sudah Dibuka, Adakah Perubahan untuk Tata Cara Pendaftarannya?

Source : nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest