Follow Us

Buat Geger Ruang Isolasi Ancam Perawat Pakai Pecahan Kaca hingga Lakukan Hal Tak Terduga, Ternyata Ini Alasan PDP Samarinda Ngotot Kabur dari RS

Safira Dita - Senin, 20 April 2020 | 15:06
Ilustrasi penjemputan pasien corona
Serambinews

Ilustrasi penjemputan pasien corona

Buat Geger Ruang Isolasi Ancam Perawat Pakai Pecahan Kaca hingga Lakukan Hal Tak Terduga, Ternyata Ini Alasan PDP Samarinda Ngotot Kabur dari RS.

GridHITS.id - Ada alasan dibalik PDP Samarinda ngotot kabur dari RS usai ancam perawat pakai pecahan kaca.

Ya, baru-baru ini tengah heboh kasus seorang pasien dalam pengawasan (PDP) berinisial N (52) di Samarinda, Kalimantan Timur, kembali berulah.

Pasalnya, ia sempat mengancam perawat dengan pecahan kaca hingga terbaru melakukan hal tak terduga dengan mendobrak pintu RS.

Baca Juga: Alhamdulillah, Nenek 72 Tahun yang Merupakan Pasien 01 di Ciamis Sembuh Total dari Covid-19 Meski Punya Riwayat Stroke dan Hipertensi

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 2 Sudah Dibuka, Adakah Perubahan untuk Tata Cara Pendaftarannya?

Dilansir dari Kompas.com, pasien yang dirawat di ruang isolasi RSUD Inche Abdoel Moeis tersebut mengamuk dan memaksa minta pulang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (19/4/2020) malam.

Dari informasi yang dihimpun, alasan pasien tersebut memaksa pulang lantaran ingin merawat ibunya yang sedang sakit sejak Sabtu (18/4/2020).

“Iya mengamuk lagi pasien sama. Minta pulang,” ungkap petugas Satgas Covid-19 dari BPBD Samarinda Irfan kepada Kompas.com, Senin (20/4/2020).

Menyikapi kondisi itu, pihak rumah sakit dan tim gugus tugas sempat kesulitan melakukan upaya negosiasi dengan yang bersangkutan.

Ilustrasi virus corona
freepik

Ilustrasi virus corona

Source : Kompas.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest