Follow Us

Bertahun-tahun Santer Diisukan Poligami Dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak, Sunu Matta Akhirnya Buka Suara Tentang Rumah Tangganya

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 April 2020 | 18:00
Kolase Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band dengan mantan istrinya terdahulu.
Kolase instagram Suci dan Tribun Timur

Kolase Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band dengan mantan istrinya terdahulu.

Bertahun-tahun Santer Diisukan Poligami Dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak, Sunu Matta Akhirnya Buka Suara Tentang Rumah Tangganya

GridHits.id - Kabar kedekatan Umi Pipik dengan mantan vokalis mata band, Sunu sampai saat ini masih santer terdengar.Hal ini terungkap dari beredar foto kemesraan dari keduanya.Bahkan, tak hanya dikabarkan menikah, Pipik juga disebut-sebut sudah melahirkan anak dari Sunu. Isu ini sontak saja bikin publik heboh.

Baca Juga: Buat Geger Ruang Isolasi Ancam Perawat Pakai Pecahan Kaca hingga Lakukan Hal Tak Terduga, Ternyata Ini Alasan PDP Samarinda Ngotot Kabur dari RS

Baca Juga: Selama Ini Bungkam dan Mengelak, Terbongkar Sudah Fakta Mengejutkan Soal Syahrini Merebut Reino Barack dari Luna Maya

Pasalnya, Sunu diketahui merupakan pria beristri. Otomatis, Umi Pipik pun disebut-sebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Sunu. Isu ini bahkan sampai ke telinga keluarga Uje.

Adik Uje, Ustaz Fajar Shidik mengaku tak tahu jika Umi Pipik telah melepas masa jandanya."Kalau pernah dengar iya, tetapi saya enggak tahu. Terakhir ketemu sudah lama, kalau sama anak-anaknya belum lama ketemu," ujar Ustaz Fajar Shidik ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).Ustaz Fajar Shidik bersyukur jika benar Umi Pipik sudah punya anak lagi.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 2 Sudah Dibuka, Adakah Perubahan untuk Tata Cara Pendaftarannya?

Baca Juga: 19 Tahun Menikah dengan Perempuan Indonesia, Bule Ini Harus Telan Pil Pahit Kehidupan Saat Tahu Identitas Asli Sang Istri: Dunia Saya RuntuhNamun pria berkacamata tersebut memberikan jawaban menohok.

Pasalnya Ia menolak membicarakan rumor tentang Umi Pipik dan memilih pergi."Ya kalau dibilang punya keponakan baru ya syukur, kan segala sesuatunya harus disyukuri. Buat kebenarannya kan kalian yang lebih tahu he he he,"tutur Ustaz Fajar Shidik mengakhiri wawancaranya.Kabar ini juga telah didengar oleh keluarga Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).Namun sayangnya, ibunda Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Tatu enggan menanggapinya.

Ketika ditanya apakah Umi Tatu mengetahui jika Umi Pipik sudah punya anak lagi, ia buru-buru mengakhiri pembicaraan.

"Tanya dia sendiri aja ya, udah ah segitu aja," kata Umi Tatu saat ditemui di tempat yang sama. Sayang, baik Sunu maupun Umi Pipik tak pernah mau berkomentar soal isu tersebut.

Source : gridfame.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest