Taati Anjuran Pemerintah Untuk Lakukan Social Distancing, Afghan Syahreza Kosongkan Jadwal Manggung Hingga 2 Bulan: 'Pertama Kalinya Dalam Hidup Gue'

Selasa, 24 Maret 2020 | 13:43
instagram.com/afgansyah.reza/

Afgan

Taati Anjuran Pemerintah Untuk Lakukan Social Distancing, Afghan Syahreza Kosongkan Jadwal Manggung Hingga 2 Bulan: 'Pertama Kalinya Dalam Hidup Gue'
GridHits.id -Virus corona saat ini diketahui semakin merebak di Indonesia.
Setiap hari, korban yang berjatuhan semakin bertambah.
Bahkan beberapa daerah telah meliburkan sekolah, kantor dan pusat keramaian untuk meminimalisir penyebaran corona.
Seperti yang diketahui, pemerintah telah mengimbau masyarakat utuk melakukan sosial distancing atau menghindari keramaian.
Hal tersebut demi mencegah penyebaran pandemi corona atau Covid-19.Social distancing tentu saja memengaruhi beberapa hal.
Tak terkecuali para musisi seperti Afgan Syahreza.Afgan mengatakan, jadwal manggungnya terpaksa jadi kosong hingga bulan April 2020.Lima kegiatannya di luar bernyanyi di bulan Maret ini juga terpaksa dibatalkan karena imbauan pemerintah soal social distancing.
"Gue honestly mengalami banget impact-nya. Gue semua gigs di-cancel sampe April," kata Afgan.
Hal tersebut ia sampaikna dalam tayangan V LIVE miliknya.
"Gue enggak bisa konser. Banyak yang di-cancel gue bulan ini semuanya, ada lima yang di-cancel, bulan depan sudah enggak ada apa-apa," ujar Afgan sembari tertawa.
Menurut Afghan, ini adalah kali pertamanya tidak memiliki kegiatan panggung selama dua bulan penuh."Jadi gue bulan ini pertama kalinya dalam hidup gue, gue nyanyi enggak ada kegiatan satu pun dalam dua bulan, baru ini," ucap Afgan.Afghan juga terpaksa membatalkan keberangkatannya ke Amerika pada bulan April mendatang.
Baca Juga: Cari Penyakit, Rumah Ria Ricis Penuh Kerumunan Saat Syuting, Warga Langsung Labrak dan Mengamuk :'Kurang Ajar'"Gue juga harusnya bulan April ke Amerika ada satu project, semuanya di-cancel," kata Afgan Syahreza.Meskipun demikian, Afgan Syahreza menegaskan tetap akan mematuhi aturan pemerintah demi mencegah penyebaran Virus Corona di Tanah Air.

Editor : Saeful Imam

Sumber : V Live

Baca Lainnya