Cari Penyakit, Rumah Ria Ricis Penuh Kerumunan Saat Syuting, Warga Langsung Labrak dan Mengamuk :'Kurang Ajar'

Selasa, 24 Maret 2020 | 10:35
Instagram | @riaricis1795

Ria Ricis kena tegur desainer Didiet Maulana karena melakukan syuting di tengah mewabahnya virus corona. Apalagi, syuting itu disebut dilakukan di sekitar komplek perumahan warga.

Bak Cari Penyakit, Ria Ricis Tetap Syuting Saat Wabah Corona Sampai Diamuk Warga: 'Kurang Ajar'

GridHits.id - Ria Ricis yang merupakan salah satu YouTuber Indonesia, baru-baru ini diprotes tetangga akibat ulahnya yang masih melakukan syuting di sebuah komplek perumahan.

Padahal, pemerintah sudah mengeluarkan imbauan untuk tidak membuat kerumunan orang.

Sebaliknya, Ria Ricis malah melakukan syuting, lengkap dengan beberapa kru dan pastinya memancing kerumunan orang sekitar yang penasaran akan proses syuting Ria Ricis.

Baca Juga: Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung, Abi Cancer Pemeran Wiro Sableng Sempat Beberapa Kali Alami Masalah Kesehatan

Baca Juga: Nyatakan Rumahnya 'Lockdown' Guna Cegah Penyebaran Virus Corona, Anang Hermansyah Justru Sebut Ashanty Yang Membuatnya Tak Senang Di Rumah, Ada Apa?

Nahasnya, ini bukan kali pertama adik artis Oki Setiana Dewi itu ditegur warga sekitar.

Menurut pernyataan sebuah akun Facebook Henny Myranda Nusaputri, ini adalah sudah kesekian kalinya Ria Ricis melakukan syuting di komplek perumahan itu

Sayangnya,Ria Ricis dan timnya kembali melakukan syuting dan akhirnya kembali memancing kerumunan orang.

"Btw minggu ini dari hari selasa sampai kamis minggu lalu dia sudah shooting bawa crew dan menyebabkan kerumunan massa di pintu komplek.”

“Malam jumat lalu terjadi keributan ama warga dilabrak karena sampai jam 11 masih shooting bawa banyak orang.”

“Lalu 3 hari rumah dia SEPIIIII banget, eh senin ini setelah dilabrak kemarin minta maaf, malah ngulangin lagi!!" begitu ungkapan akun Facebook Henny Myranda Nusaputri seperti dikutip oleh Grid.ID, Senin (23/3/2020).

Instagram.com/tantee_rempoong_oficiall

Unggahan tetangga Ria Ricis yang komplain dengan syuting yang diadakannya

Baca Juga: HEBOH! Snack Jadoel Masa Kecil Buatan Indonesia Ini Mendadak Jadi Rebutan Para Member BTS

Baca Juga: Pasca Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Bertekad Hidup Lebih Sehat Tahun Ini

Dari video yang diunggah itu , terlihat warga datang beramai-ramai dan memprotes keramaian yang terjadi di sebuah rumah yang digunakan Ria Ricis syuting.
"Sudah kelewatan, sudah sering banget. Tolong pagar rumah kita ditutup juga, bilangin," begitu ucapan Henny Myranda pada video yang diupload di Twitter miliknya.
"Security nggak ada, bu," ucap Pria yang diduga timRia Ricis.

"Anda masuk-masuk sembarangan! Anda bukan warga loh! Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk (tanpa izin)," kata Henny Myranda kepada pria yang diduga tim Ria Ricis.

"Security nggak ada, bu," ucap Pria yang diduga timRia Ricis.

Baca Juga: Selalu Ada Hidayah di Balik Musibah, Evelin Mantan Istri Aming Mendadak Tobat Gegara Corona: 'Pengen Belajar Buku Iqro'

Baca Juga: Benar-benar Menantu Idaman, Ibunda Ashraf Sinclair Sampai Terharu Lihat BCL Masih Rela Lakukan Hal Tak Terduga Ini di Hari Ulang Tahunnya: ‘Semoga Kamu Menjalani Hidup dengan Kuat’

"Anda masuk-masuk sembarangan! Anda bukan warga loh! Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk (tanpa izin)," kata HennyMyranda kepada pria yang diduga timRia Ricis.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya