Follow Us

Daya Tahan Tubuh Rawan Terganggu hingga Mudah Sakit Saat Pandemi, Rita Ramayulis : 'Stres, Kurang Aktivitas Fisik, dan Kurang Paparan Sinar Matahari'

Saeful Imam - Selasa, 20 Desember 2022 | 09:39
Bagaimana contoh analytical exposition text dengan tema pandemi COVID-19? Yuk, kita pelajari analytical exposition di artikel ini.
Freepik

Bagaimana contoh analytical exposition text dengan tema pandemi COVID-19? Yuk, kita pelajari analytical exposition di artikel ini.

GridHITS.id - Disadari atau tidak, berbagai situasi dan kondisi di masa pandemi yang sampai saat ini belum usai dapat melemahkan daya tahan tubuh.

Beberapa faktor itu yaitu karena berbagai pembatasan sosial yang digaungkan pemerintah untuk menekan pandemi yang menganjurkan masyarakat untuk berkegiatan di rumah dan membatasi keluar rumah seperti bekerja dan belajar dari rumah, tidak keluar rumah untuk hal yang tidak penting, dan lainnya.

Akibatnya, tidak sedikit dari kita yang kurang bergerak atau aktivitas fisiknya yang terbatas hingga lebih banyak rebahan, pun minim dari paparan sinar matahari.

Ditambah lagi dengan kecemasan dan kekhawatiran tentang ancaman pandemi, penularan penyakit, dan lainnya yang menyebabkan kecemasan dan kekhawatiran.

Ditambah lagi dengan pola makan yang tidak sehat yaitu banyak mengonsumsi gula, garam, dan lemak hingga menyebabkan kegemukan.

Semua itu dapat melemahkan daya tahan tubuh dan rawan terserang penyakit menular.

Untuk itu, PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) mengajak masyarakat, khususnya pekerja media untuk menjaga pola hidup sehat.

Sebab, Tubuh yang sehat adalah asset, tanpa hal tersebut tentunya seseorang tidak akan mampu melakukan banyak hal bermanfaat.

Sayangnya, bagi para jurnalis, menerapkan pola hidup sehat bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena alasan kesibukan.

Senin (19/12) lalu, Ajinomoto mengajak rekan-rekan media untuk ikut dalam kegiatan Media Workshop “Mengatur Pola Hidup Sehat Bagi yang Sibuk Bekerja”.

Tujuannya agar para pekerja media dapat memberikan performa sebaik mungkin walaupun pandemi COVID-19 belum sepenuhnya reda termasuk juga rekan-rekan media.

Baca Juga: Ajinomoto dan UNESA Ajak Masyarakat Pahami Peran Umami pada MSG dalam Pencegahan Hipertensi dan Perbaikan Gizi Terkait Anemia

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular