Follow Us

Cek Deretan HP yang Tidak Bisa Digunakan Kembali untuk Whatsapp

Saeful Imam - Kamis, 05 Januari 2023 | 18:00
Berikut deretan HP yang tidak bisa digunakan kembali untuk whatsapp
unsplash

Berikut deretan HP yang tidak bisa digunakan kembali untuk whatsapp

GridHITS.id - Ternyata, tak semua handphone bisa memakai whatsapp dan pada 2023 ini ada deretan HP yang tak bisa digunakan kembali untuk whatsapp.

Bagi para pemilik handphone android atau apple ini sudah tak bisa menikmati fitur dan chat di whatsapp lagi sejak 1 januari 2023 ini.

Semua itu karena aplikasi whatsapp terus melakukan pembaruan perangkatnya, baik untuk menyelesaikan bug atau masalah maupun untuk meningkatkan.

Dengan update, performa dan fitur whatsapp akan semakin baik dan kaya.

Sayangnya, update ini juga memberikan konsekuensi karena tidak semua spesifikasi handphone mampu menjalankan fungsi dan fitur whatsapp terbaru secara optimal.

Cek Deretan HP yang Tidak Bisa Digunakan Kembali untuk Whatsapp Terbaru

Pada 2023 ini, beberapa handphone android yang menjalankan sistem operasi Android 4.0 dan iPhone yang menjalankan iOS 11 tak bisa lagi menjalankan whatsapp.

Namun, sebelum tak bisa menggunakan aplikasi hijau ini, whatsapp biasanya akan memberikan pemberitahuan atau notifikasi.

Ada dua opsi yang diberikan whatsapp untuk para pemilik handphone ini.

Pertama, melakukan update software karena boleh jadi handphone-nya masih bisa mendukung fungsi dan fitur whatsapp tapi OS-nya yang belum diupdate.

Bila tidak bisa melakukan update OS apa boleh buat, pengguna WA disarankan mengganti handphone dengan perangkat yang lebih baru.

Berikut daftar handphone Android dan iPhone yang tidak bisa menggunakan WhatsApp pada 2023.

Baca Juga: Cara Mudah Membaca Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular