Follow Us

Unveil the New Whitelab: Komitmen Whitelab untuk Terus Berinovasi

Saeful Imam - Senin, 07 November 2022 | 09:55
Inilah komitmen dan tekad whitelan untuk terus berinovasi
whitelab

Inilah komitmen dan tekad whitelan untuk terus berinovasi

GridHITS.id - Sebagai produk perawatan kulit terkemuka asal Indonesia, Whitelab tak henti untuk menghadirkan inovasi dalam tiap produknya.

“Kami berkomitmen untuk terus berusaha memberikan produk yang terbaik di kelasnya dengan selalu mengikuti tren yang ada di industri perawatan kulit.

Salah satu bentuk komitmen ini adalah dengan melakukan reformulasi pada produkWhitelab,” ujar Vanya Kanyaka, Brand Manager Whitelab.

Berangkat dari komitmen Whitelab untuk terus berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen

Hingga diselenggarakan pameran terbesar, bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted yang diadakan di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, pada 2 – 6 November 2022.

Rangkaian Acara

Serangkaian acara dikemas secara interaktif, yang meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”,

Lalu bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru dari Whitelab.

Tujuan utama dari aktivitas penukaran serum ini adalah membantu perempuan Indonesia untuk mencapai kulit impian mereka.

Whitelab mengerti bahwa berkomitmen untuk menggapai kulit impian dan mempertahankannya secara konsisten bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

“Oleh karena itu kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengambil langkah pertamanya untuk mencapai kulit impian mereka, dengan menukarkan botol serum kosong milik mereka dengan serum andalan Whitelab secara gratis,” tutur Vanya.

Baca Juga: Review Leika Skincare, Produk Kecantikan Kaum Hawa yang Bisa Bikin Kulit Putih Glowing

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular