Review Leika Skincare, Produk Kecantikan Kaum Hawa yang Bisa Bikin Kulit Putih Glowing

Rabu, 01 November 2023 | 14:12
Leika

Ingin kulit wajah glowing dan menawan, cobalah Leika Skincare berikut ini

3

GridHITS.id -Banyaknya produk kecantikan wajah, membuat kaum perempuan harus berhati-hati dalam menentukan pilihan.

Salah satu cara untuk mengetahui keamanan dari produk kecantikan tersebut adalah dengan mencari informasi tentang produk yang hendak dibeli.

Leika skincare merupakan salah satu produk yang banyak dicari.

Review leika skincare juga banyak ditemukan di berbagai situs internet, yang menyampaikan mengenai bagaimana kualitas produk tersebut.

Dalam review leika skincare ini, banyak disajikan informasi mengenai produk yang disediakan oleh leika skincare ini.

Mulai dari produk apa saja yang dipasarkan, hingga bagaimana cara pemakaian dan juga kelebihan produk tersebut.

Produk Leika Skincare

Nah, pertama kali yuk kita review Leika Skincare ini mulai dari produk apa saja yang disediakan untuk membantu kaum perempuan memiliki penampilan sempurna.

Ada lima produk Leika Skincare yang sudah tersedia di pasaran.

Apa saja produk tersebut?

Dan apa saja komposisi yang terkandung di dalam setiap produknya, agar konsumen merasa yakin dan aman saat menggunakannya.

Baca Juga: Coba Lihat-lihat Kulit Anda! Jika Menemukan Hal Ini Segera Periksa ke Dokter karena Bisa Jadi Tanda Awal Diabetes

1. Facial Wash Leika Skincare

Berfungsi untuk membersihkan kotoran serta sisa make up yang masih menempel di kulit wajah. Produk ini sudah mengantongi izin resmi dari BPOM dengan kode NA18191235195.

Kandungan produk ini antara lain terbuat dari air mineral, ethanol, ekstrak daun lidah buaya, cocamidopropyl betaine dan beberapa unsur alami lain.

2. Leika Skincare Toner

Produk Toner ini digunakan untuk membersihkan kulit wajah dari make up, menjaga kebersihan wajah setelah terkena debu dan kotoran. Toner juga bermanfaat untuk menyegarkan kulit.

Kandungan daun Chamomile serta ekstrak daun lidah buaya, yang ada di dalam toner ini bermanfaat untuk melembabkan kulit, membersihkan pori-pori kulit dan menjadikan kulit lebih segar serta rileks. Toner juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

3. Leika Skincare Glowing Serum

Dalam review leika skincare disebutkan bahwa produk Leika Skincare Glowing Serum ini sangat cocok untuk membantu membuat kulit tampak lebih cerah.

Selain itu dengan kandungan AHA, Alpha Arbutin dan Niacinamide yang ada di dalamnya, produk ini bisa membuat noda hitam pada kulit wajah menjadi tersamar.

Produk serum wajah ini diyakini mampu menangkal radikal bebas yang bisa merusak kulit wajah. Keistimewaan produk ini adalah bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Termasuk diantaranya jenis kulit sensitif serta kulit kering, sehingga lebih aman untuk digunakan.

Baca Juga: Dermies Max Hadirkan New Bright Oxy Bubble Facial, Facial dengan Triple Deep Cleansing dan Gold Bubble Mask

4. Leika Skincare Glowing Daycream

Produk ini sudah mengantongi izin resmi BPOM sehingga 100 aman untuk digunakan. Produk ini baik digunakan pada siang hari serta memiliki kandungan filter ultraviolet. Fungsi dari UV filter ini adalah untuk melindungi bagian permukaan kulit dari sengatan matahari secara langsung.

UV filter juga bisa menyebabkan kulit wajah menjadi tampak lembab dan tidak kering. Kandungan yang terdapat dalam produk ini antara lain hyaluronic acid serta glycerin. Produk ini juga bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam yang ada pada wajah. Cara memakai produk ini juga cukup mudah dan sederhana. Cukup oleskan krim pada bagian muka yang sudah bersih, dan lakukan secara teratur setiap pagi hari atau ketika hendak melakukan aktivitas di luar ruangan.

5. Night Cream Leika Skincre

Sesuai namanya, produk ini ditujukan untuk digunakan pada malam hari. Kandungan yang ada di produk ini sangat bermanfaat untuk membuat wajah terlihat bersih dan bebas dari sel kulit mati yang menempel. Pemakaian yang rutin bisa membantu menciptakan wajah yang cerah dan terlihat lembab.

Tak hanya itu, Seperti halnya tubuh manusia, kulit wajah pastinya juga membutuhkan asupan nutrisi supaya kesehatannya tetap terjaga. Salah satunya yaitu dengan menggunakan serum Leika Skincare yang mempunyai banyak sekali kandungan penting di dalamnya. Bagi Anda yang belum tahu, ini dia berbagai macam alasan mengapa harus menggunakan serum keluaran Leika Skincare.Sangat Baik Untuk Berbagai Jenis Kulit Wajah

Manfaat Leika

Serum Leika Skincare ternyata sangat baik untuk berbagai jenis kulit wajah, apalagi jika produksi minyak sangat berlebih. Tentunya Anda wajib menggunakan serum keluaran Leika Skincare ini untuk mengatasi berbagai macam masalah pada kulit wajah.

Mulai dari noda hitam, kapiler pecah, kulit kusam, dan masalah lainnya yang dapat mengganggu penampilan Anda sendiri nantinya. Dengan demikian, wajah Anda akan tampak lebih cerah dan juga bersinar berkat bantuan serum dari Leika Skincare.

1. Ringan Saat Diaplikasikan

Anda tidak perlu khawatir saat akan mengaplikasikan serum Leika Skincare ini karena produk tersebut sangat ringan ketika diaplikasikan di kulit wajah. Menariknya lagi, ternyata serum dari Leika Skincare juga mudah diserap oleh kulit sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Apalagi bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan serum tersebut telah dipilih dengan kualitas yang tinggi. Sehingga aman ketika digunakan, buktinya serum dari Leika Skincare telah mempunyai sertifikat resmi dari pihak BPOM RI dan juga Halal MUI.

Baca Juga: Nusantics Hadirkan Biome Beauty, Pioneer Microbiome Friendly Skincare di Indonesia untuk Kulit Lebih Sehat

Dengan demikian, serum tersebut aman dari berbagai macam kandungan kimia atau zat berbahaya di dalamnya. Baik itu steroid, merkuri, alkohol, dan juga hidrokuinon karena serum yang dibuat Leika Skincare menggunakan bahan-bahan alami.

2. Mampu Mencegah Penuaan Dini

Tanpa Anda sadari, ternyata serum keluaran Leika Skincare ini mampu mencegah penuaan dini. Biasanya proses penuaan dini tersebut diakibatkan karena sinar ultraviolet yang berbahaya untuk kesehatan kulit wajah. Sehingga mampu menimbulkan garis halus dan juga keriput sebelum waktunya.

Untuk mencegah penuaan dini tersebut, Anda bisa menggunakan produk dari Leika Skincare yang satu ini. Sebab, banyak orang yang sudah membuktikan bahwa serum yang diproduksi oleh Leika Skincare mampu memperbaiki kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar UV dari matahari.

3. Dapat Melembabkan Kulit Wajah

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan krim wajah dari Leika Skincare untuk melembabkan kulit wajah. Namun, supaya jauh lebih maksimal maka gunakan serum yang dikeluarkan oleh Leika Skincare untuk memberikan perlindungan ganda.

Hal ini tidak lain karena serum yang diproduksi oleh Leika Skincare tersebut mempunyai kandungan aktif yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah lebih lama. Untuk itu, jangan heran jika sebotol serum yang berukuran kecil biasanya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan krim biasanya. Tetapi baik serum maupun krim wajah keduanya mempunyai manfaat yang sama-sama penting untuk kesehatan kulit.

Jadi, Anda harus menggunakan produk krim wajah dan juga serum Leika Skincare tersebut dalam satu waktu. Sehingga kulit Anda akan jauh lebih lembab berkat bantuan kedua produk dari Leika Skincare itu tadi. Hal ini tentunya sangat efektif jika dibandingkan hanya menggunakan satu jenis produk dari Leika Skincare saja.

Jadi, setelah mengetahui ulasan artikel mengenai berbagai macam alasan pentingnya produk serum Leika Skincare semoga Anda yakin untuk mencobanya ya! Perlu Anda ketahui juga bahwa ternyata produk Leika Skincare telah mengantongi izin resmi dari LPPOM MUI sehingga halal saat digunakan.

Baca Juga: Dermies K-Glow Microtherapy, Inovasi Perawatan Kulit Glowing dengan Sekali Treatment

Editor : optimization

Baca Lainnya