Follow Us

Masih Ingat dengan Lutfiana Ulfa yang Dulu Dinikahi oleh Syekh Puji saat Masih Anak-anak? Ternyata Pernikahannya Masih Awet hingga Sekarang sampai Penampilannya Berubah Drastis

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 13 April 2022 | 05:00
Syekh Puji dan Luthfiana Ulfa
TribunStyle.com

Syekh Puji dan Luthfiana Ulfa

GridHITS.id - 10 tahun silam publik dihebohkan dengan kabar pernikahan Syekh Puji dan seorang anak di bawah umur.

Bocah perempuan itu diketahui bernama Lutfiana Ulfa.

Kala itu Ulfa diketahui masih berusia 12 tahun, sehingga Syekh Puji disebut-sebut sudah melanggar hukum.

Lalu, bagaimana kondisi rumah tangga Lutfiana Ulfa dengan Syekh Puji sekarang?Sebelumnya, Syekh Puji sempat dijebloskan ke penjara karena kasus menikahi gadis di bawah umur (Lutfiana Ulfa) mencuat ke publik.

Pada November 2010, ia masuk penjara usai terbukti melanggar Pasal 81 UU Nomor 23 Tahun 2002 mengenai Perlindungan Anak.Karena itu ia sempat berpisah sementara dengan Lutfiana Ulfa tetapi bukan untuk pembatalan pernikahan.Kemudian pada 2012, Syekh Puji baru mendapatkan izin poligami ketika istri mudanya Lutfiana Ulfa berusia 16 tahun.

Sejak dirinya mendekam dalam penjara, kabar Syekh Puji dan istri mudanya tersebut tak lagi menjadi sorotan.

Baca Juga: Girangnya Bukan Main Saat Disinggung Poligami, Anang Hermansyah Sampai Minta Hal Nyeleneh Ini Pada Salah Satu Peserta Indonesian Idol: Aku Gak Marah, Cuman Nanti Kalau Ada Ashanty...

Kabar tentang keduanya lambat laun tenggelam dan tak lagi menjadi perhatian publik.Rupanya pernikahan yang dulu sempat membuat ramai dan diragukan banyak orang karena jarak usia mereka, justru masih bertahan dengan penuh keharmonisan dan kasih sayang.

Bahkan Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa gadis yang dulu 12 tahun itu saat dinikahi, kini sudah memiliki 2 anak dari hasil asmara mereka.Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram @rani_pujiastri.

Dinikahi saat usia 12 tahun, begini kondisi rumah tangga Lutfiana Ulfa dan Syekh Puji yang di luar dugaan.
Dok. Tribunnews

Dinikahi saat usia 12 tahun, begini kondisi rumah tangga Lutfiana Ulfa dan Syekh Puji yang di luar dugaan.

Penampilan Lutfiana Ulfa yang dulu masih terlihat lugu kini sudah berubah drastis, tak heran jika banyak orang pangling melihatnya.Istri muda Syekh Puji ini terlihat semakin cantik, dewasa dan modis setelah menjadi ibu, bahkan aura keibuannya pun lebih terpancar setelah memiliki 2 anak dari Syekh Puji.

Tak hanya Lutfiana Ulfa yang mengalami banyak perubahan, kehidupan Syekh Puji sekarang pun jauh berbeda.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest