Follow Us

'Saya Menolaknya Berpuluh-puluh Kali', Reino Barack Mengaku Cuma Bisa Pasrah Melayani Luna Maya Meski Sudah Lama Putus

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 27 November 2021 | 05:00
berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 4 Oktober 2021. Dari Luna Maya dan Reino Barack pernah lakukan ini saat pacaran hingga istri muda Yosef saling ejek dengan korban pembunuhan Subang.
Kolase Instagram

berita terpopuler Suar.ID edisi Senin, 4 Oktober 2021. Dari Luna Maya dan Reino Barack pernah lakukan ini saat pacaran hingga istri muda Yosef saling ejek dengan korban pembunuhan Subang.

GridHITS.id - Meski sudah putus, Reino Barack terang-terangan masih melayani Luna Maya.

Kisah asmara Reino Barack dan Syahrini selalu jadi sorotan.Rumah tangga keduanya pun masih dihubung-hubungkan dengan mantan kekasih Reino, Luna Maya.

Banyak warganet yang belum ikhlas hubungan Luna dan Reino harus kandas.Sempat berembus gosip miring soal teman makan teman yang dilakukan oleh Syahrini.

Namun, hal tersebut tak terbukti karena Syahrini dekat dengan Reino Barack setelah sang suami putus dengan Luna Maya.

Baca Juga: Digosipkan dengan Banyak Pria Sejak Putus dari Reino Barack, Luna Maya Akhirnya Blak-blakan Ngaku Sedang Dekat dengan Seseorang, Siapa Pacar Barunya?Alhasil, hal tersebut kembali menyeret kisah lama dengan sang mantan kekasih, Luna Maya.Mengaku putus dengan Reino Barack akibat terganjal restu orang tua, Reino Barack juga blak-blakan perihal kabar tentang Luna Maya yang tak bisa diterimanya.

Pahit, bahkan Reino Barack mendapatkan sendiri jawaban dari Luna Maya perihal hubungannya dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Pernah Pacari Musisi Kondang Indonesia Hingga Pengusaha Sukses, Luna Maya Ketakutan Jika Kelak Tak Bisa Dapat Suami Sepadan dengan Ariel Noah dan Reino Barack

Melansir dari tayangan Youtube Cumi-Cumi, Reino Barack awalnya menuturkan perihal penyebab kandasnya hubungan kekasih selama 5 tahun dengan Luna Maya."Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius," ujar Reino Barack.Mengerti adanya masa lalu kelam perihal video panasnya dengan Ariel Noah yang membayangi langkah Luna Maya hingga kini, Reino Barack sendiri mengaku cukup sulit menerimanya.

"Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? Ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuman, ya, gimana? saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampang lah," aku Reino Barack jujur.Reino Barack bahkan mengaku mengonfirmasi langsung kepada Luna Maya selentingan kabar di masa lalu yang tak sedap bersama vokalis kondang, Ariel Noah, yang didapatkannya dari seorang informan.

"Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi,

Baca Juga: Padahal Paling Diandalkan dan Dianggap Layaknya Saudara Sendiri, Asisten Syahrini Bongkar Tabiat Asli Istri Reino Barack Kalau di Rumah yang Berbanding Terbalik dengan Pengakuan Tetangga

Source : Suar.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest