Padahal Paling Diandalkan dan Dianggap Layaknya Saudara Sendiri, Asisten Syahrini Bongkar Tabiat Asli Istri Reino Barack Kalau di Rumah yang Berbanding Terbalik dengan Pengakuan Tetangga

Jumat, 17 Juli 2020 | 11:00
instagram/princessyahrini

asisten syahrini ceritakan sifat asli majikannya

Padahal Paling Diandalkan dan Dianggap Layaknya Saudara Sendiri, Asisten Syahrini Bongkar Tabiat Asli Istri Reino Barack Kalau di Rumah yang Berbanding Terbalik dengan Pengakuan Tetangga

GridHITS.id- Siapa sih yang tak kenal dengan sosok penyanyi fenomenal yang lekat dengan gaya manjanya, Syahrini?

Ya, istri pengusaha tajir Reino Barack itu memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik.

Penampilannya yang glamor disertai rentetan berlian yang melekat di sekujur tubuhnya seolah menyilaukan mata-mata netizen.

Selain itu, beragam kontroversi yang menyertainya pun sering kali menjadi sorotan tajam masyarakat.

Baca Juga: Mendadak Persunting Syahrini Padahal Gembar-gembor Ingin Jomblo Dulu Pasca Putus Dari Luna Maya, Terbongkar Bahwa Pernikahan Reino Barack Mengandung Unsur Balas Dendam

Baca Juga: Selalu Tampil Enerjik dan Ceria, Siapa Sangka Ternyata Syahrini Diam-diam Punya Masalah kesehatan Pada Tubuh yang Buatnya Tak Bisa Lepas dari Benda Ini

Seperti dikabarkan sebelumnya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack mendapat banyak berita-berita miring.

Pasalnya, wanita yang kerap dipanggil incess itu dituding merebut Reino Barack dari mantan kekasihnya yang tak lain adalah temannya sendiri, Luna Maya.

Namun, pasangan fenomenal itu sekuat tenaga membantah tudingan 'teman makan teman' yang sempat ramai dibicarakan.

Beberapa waktu terakhir pun Syahrini ramai dibicarakan lantaran muncul orang yang mengaku kenal dan membongkar perangai asli incess dibalik kamera.

Salah satu diantaranya adalah warga sekitar kediaman Syahrini di Bogor yang memberikan respon soal incess seperti dilansir dari Suar.id, Minggu (12/7/2020).

“Aduh, saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini), enggak tahu ya, maaf,” ucap tetangga Syahrini di Kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2018).

Namun, menurutnya, orang tua Syahrini justru dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah.

“Ibunya baik dia,” tuturnya.

Baca Juga: Pantas Saja Jadi Omongan Tetangga Kanan Kiri, Perangai Keluarga Syahrini Dikuliti Habis hingga Sisakan Kesaksian Pahit dari Warga: Aduh!

Baca Juga: Rumah Tangganya Diterawang Bakal Kena Masalah Hingga Pisah Ranjang, Syahrini Beri Sindiran Keras untuk Para Peramal: ‘Terawang Saja Hidup Anda!’

Hal berbeda justru diungkap oleh petugas keamanan di apartemen tempat Syahrini dan Reino Barack tinggal saat ini.

Melansir Grid.ID, satpam apartemen mewah itu mengaku bahwa Syahrini merupakan sosok yang ramah dan sering menyapa petugas.

"Ramah sih, paling disapa kadang senyum. Kadang dia ucapin terima kasih sama kita juga. Ramah lah," ujarnya petugas keamanan yang ditemui Grid.ID, Rabu (3/4/2020).

Siapa sangka, hal-hal kecil yang sering dilakukan Syahrini meninggalkan kesan baik dibenak para pertugas tersebut.

Hal itu pula yang tampaknya dirasakan oleh salah satu asisten Syahrini, Elin yang setia mendampinginya selama 12 tahun.

Melansir tayangan Brownis Tonight Trans TV, Selasa (8/5/2018) Syahrini tak ragu mengakui bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa kehadiran Elin.

Pasalnya, selama ini Elin lah yang selalu sigap mengurusi segala kebutuhan Syahrini hingga hafal segala seluk beluknya.

"Indang adalah wanita terpenting dalam hidup Incess, kalau di rumah nggak ada dia kelar rumah udeh," jawab Syahrini dikutip dari Sosok.id.

"Gua udah nggak nganggep dia asisten, dia adalah keluargaku," tambahnya.

Baca Juga: Sudah Resmi Menjadi Suami-Istri Selama 1 Tahun, Terkuak Adegan Gelendotan Manja Syahrini Hanyalah Kebohongan, Reino Barack: Itu Kan Tipuan

Baca Juga: Heboh Pedagang Rujak Cantik Mirip Syahrini, Mendadak Diserbu Pembeli yang Rela Antri Berjam-jam Hingga Omzet Naik Jutaan Rupiah Per Hari

Menurut pengamatannya selama 12 tahun, Syahrini adalah sosok majikan yang baik dan tidak neko-neko.

Mau di rumah ataupun di depan kamera, Syahrini memang selalu baik padanya tanpa dibuat-buat.

Meskipun kalau di rumah sebenarnya Syahrini kerap kali berteriak-teriak.

"Kalau di rumah baik. Baik banget. Suka teriak-teriak," ungkap Elin seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan Brownis Tonight.

Artikel ini telah tayang di Gridpop.id dengan judul "Selama Ini Disembunyikan, Tabiat Keluarga Syahrini Akhirnya Terbongkar, Asistennya Sampai Blak-blakan Kuliti Perangai Asli Incess Dibalik Kamera"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Gridpop.id

Baca Lainnya