Follow Us

Sukses Taklukan Hati Reino Barack, Mbak You Ungkap Terawangan Mengejutkan Soal Daya Tarik Bagian Tubuh Syahrini

Diah Puspita Ningrum - Senin, 27 Juli 2020 | 08:00
Mbak You, Syahrini dan Reino Barack
Kolase foto instagram.com/@mbakyou17 & @princessyahrini

Mbak You, Syahrini dan Reino Barack

Sukses Taklukan Hati Reino Barack, Mbak You Ungkap Terawangan Mengejutkan Soal Daya Tarik Bagian Tubuh Syahrini

GridHITS.id - Mbak You menyebut kalau Syahrini punya daya tarik istimewa di beberapa bagian tubuh ini sampai bisa buat Reino Barack terpikat.

Sejak menikah dengan Reino Barack, sosok Syahrini semakin sering menjadi sorotan publik.

Setahun keduanya berumah tangga, pernikahan Reino Barack dan Syahrini seolah tidak pernah berhenti digempur gosip miring.

Seperti yang sudah diketahui, jika Reino Barack merupakan mantan kekasih dari Luna Maya 5 tahun lamanya.

Baca Juga: Sempat Frustasi Janur Kuning Tak Jadi Melengkung, Kini Jessica Iskandar Malah Ucap Rasa Syukur Putus dari Richard Kyle: ‘Terima Kasih...’

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu Sisi Lain Betrand Peto, Kini Kepergok Hobi Pakai Baju Milik Sarwendah, Istri Ruben Onsu Sampai Dibuat Tepok Jidat

Tak heran, jika banyak netizen yang berspekulasi bahwa retaknya hubungan Reino dan Luna dikarenakan adanya orang ketiga yakni, Syahrini sendiri.

Dilansir dari Pos-Kupang.com, bukan rahasia lagi jika sosok penyanyi kondang Syahrini selalu berpenampilan, cantik, menarik dan nyentrik.

Tentu Syahrini melakukan berbagai cara untuk membuat dirinya menjadi makin cantik, dari mulai perawatan di salon mahal hingga membuat gaun yang ikonik.

Tak sedikit publik yang menyebut jika Syahrini telah memermak wajahnya dengan melakukan operasi plastik untuk selalu tampil cantik.

Source : Nova.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest