Follow Us

Baru Terbongkar! Tak Cuma Tega Serobot Pacar 5 Tahun Luna Maya, Syahrini Ternyata Juga Pernah Jadi Dalang di Bali Tangis Artis Cantik Ini Usai Posisinya Direbut: 'Ya Allah Kok Begini Banget'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 22 November 2021 | 18:27
Syahrini dan Reino Barack
Instagram Syahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id - Tiba-tiba Nikita Mirzani menyebut bahwa posisinya direbut oleh Syahrini.

Nikita Mirzani memang tak pernah juah dari kontroversi.

Bahkan ia dicap sebagai artis yang cuma modal sensasi.

Namun siapa sangka jika Nikita dulunya calon penyanyi kondang.

Lama dipendam, rupanya Nikita Mirzani hampir saja jadi penyanyi yang diorbitkan anang Hermansyah.Sambil menangis tersedu, Nikita Mirzani lantas membongkar mengapa Anang Hermansyah membatalkannya jadi penyanyi dan diganti oleh Syahrini.Nama Nikita Mirzani memang lekat dengan hal-hal kontroversial.Ia juga dikenal sebagai sosok artis dengan gaya bicara ceplas-ceplos.

Baca Juga: Disebut Tak Ada Pilihan Lain Jadikan Nikita Mirzani Gambarkan Putri Keraton dengan Kebaya, Tak Tinggal Diam Anne Avantie Jawab Komentar Nyinyir

Di balik semua itu, Nikita Mirzani ternyata memiliki perjuangan yang cukup mengharukan.Ibu 3 anak itu mengaku sempat akan diorbitkan menjadi penyanyi oleh Anang Hermansyah dengan membawakan lagu daur ulang.Sayangnya hal itu gagal terwujud hingga membuat ibunda Nikita yang saat itu sakit menjadi sedih.Nikita pun menyebut Syahrini-lah yang akhirnya membawakan lagu tersebut.Hal itu dibeberkan Nikita dalam kanal YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.Awalnya Gofar ingin memastikan kabar yang beredar Nikita Mirzani yang sempat akan diorbitkan menjadi penyanyi.

"Eh benar gak, ini kita nanya rumor nih ya, benar gak katanya sebelum Syahrini, lu yang mau diorbitin sama Anang?," tanya Gofar.

"Iya," jawab Nikita cepat.Nikita pun cukup terkejut Gofar mengetahui hal tersebut.Ia bahkan mengakui akan menangis kalau diminta menjelaskan kenangan itu."Itu ceritanya sedih loh, gue bisa berurai air mata kalau gue ceritain di sini," imbuhnya.Meski begitu, Nikita akhirnya menceritakan kembali masa lalu dirinya.

Baca Juga: Gembar-gembor Harta Kekayaan Capai Triliunan, Terbongkar Jumlah Uang Saku Pemberian Nikita Mirzani ke Adiknya, Fantastis?

"Jadi waktu gue direkrut sama Anang Hermansyah, dulu gue disuruh daur ulang lagu Rembulan milik Krisdayanti.

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest